Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mtx98Avatar border
TS
mtx98
FPI Tawarkan Beragam Hunian Murah Bebas DP


Kebanyakan masyarakat, terutama mereka yang sebagian besar aktivitas kesehariannya terfokus di Jakarta, ingin memiliki hunian di Kota Megapolitan ini. Sayangnya, keinginan masyarakat memiliki hunian terganjal harga yang kian menjulang.

Head of Marketing Customer SENSOR, Fanny Meilana menyoroti kalangan usia produktif atau kaum milenial yang kesulitan memiliki rumah sendiri. “Banyak milenial yang masih berpikir mau punya rumah di Jakarta, tapi ternyata kemampuan keuangannya tidak mendukung,” ujar Fanny dalam pembukaan Festival Properti Indonesia (FPI) 2017 di Jakarta, Kamis (2/3).

‎Menurut Fanny, FPI 2017 hadir untuk mempermudah konsumen menemukan hunian idamannya.‎ Deretan properti dari developer-developer terpercaya kembali memenuhi booth di ajang FPI 2017. Harga yang ditawarkan mulai dari 120 juta rupiah. Harga yang sudah terbilang sulit ditemukan saat ini.‎

Tidak hanya itu, beragam promo juga ditawarkan. Salah satunya adalah program down payment (DP/uang muka) 0 persen (bebas dp) atau bisa dicicil. Lantaran promo seperti ini jarang tersedia, nekat jelas sesuai dengan kondisi sektor properti saat ini, yaitu harga yang terus melonjak tinggi.

Berbeda dengan kebanyakan property expo lainnya, FPI tidak hanya memfasilitasi mereka yang mencari hunian saja. Pengunjung yang ingin merenovasi atau mendekorasi ulang huniannya juga bisa mendapatkan promo menarik di ajang ini, yaitu lelang furnitur isi rumah.

FPI 2017 akan digelar di dua kota yang memiliki “hubungan” transportasi cukup dekat, yakni Depok dan Jakarta. Di Depok, FPI 2017 akan berlokasi di Margocity Mall pada 7-12 Maret 2017. Sementara di Mal Kota Kasablanka akan menjadi tempat gelaran FPI berikutnya, tepatnya pada 14-19 Maret 2017.

http://www.koran-jakarta.com/fpi-taw...urah-bebas-dp/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.7K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.