deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Jauh dari hiruk pikuk Raja Salman, Dr. Zakir Naik telah hadir di Indonesai




Jauh dari hiruk pikuk Raja Salman, Dr. Zakir Naik telah hadir di Indonesai. Di tengah hebohnya kunjungan Raja Salman, Rabu, 1/3/2017, Indonesia kedatangan ulama besar dunia yang berasal dari Mumbai, India. Rabu Sore waktu kedatangannya dalam agenda persiapan memberikan dakwah dan ceramahnya di Indonesia.

Bededar informasi bahwa, kedatangan Dr Zakir ini dibenarkan oleh pihak Mualaf Centre Indonesia Steven Indra Wibowo melalui akun Facebooknya dengan memperlihatkan sejumlah foto saat Dr Zakir tiba di Indonesia. Kedatangan Zakir Naik di Indonesia hanya untuk melakukan koordinasi dengan Tim Indonesia yang diketuai Hanny Kristiano. Rencananya Dr. Zakir Naik akan memberikan ceramah dan dakwahnya untuk kegiatan bulan April yang akan datang.

Kalau ada yg menemukan gambar Dr Zakir Naik (DZN) di Indonesia, bertebaran di internet, maka sekalian kami konfirmasikan itu benar adanya, namun bukan untuk memberikan ceramah, akan tetapi koordinasi dengan tim Indonesia yg diketuai ko Hanny Kristianto. Nah nginep dimana? Dan sampai kapan? Maaf ini classified, doakan agar April 2017 bisa terealisasi kedatangannya di indonesia, itu saja Saya bukan ketua panitia ya” tutur Steven di akun Facebook pribadinya.


https://www.wartasolo.com/22745/jauh-dari-hiruk-pikuk-raja-salman-dr-zakir-naik-telah-hadir-di-indonesai.html

Datang ke indonesia gan


Diubah oleh deniswise 02-03-2017 03:51
0
51.3K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.