artonAvatar border
TS
arton
Ikhlas


nama saya erik doank, kenapa erik doank?? hehehh karena saya gak punya lastname, ok gk usah terlalu banyak bahas tentang saya..

Cerita berdasarkan pengalaman pribadi saya, dan cerita ini terjadi pada teman saya, teman nongkrong waktu ane masih kecil (sekarang masih muda emoticon-Big Grin)

awal cerita saya mulai dari perkenalan dulu dengan tokoh utama yang akan diceritakan. Nama teman saya sebut saja de'no. Ini nama samaran saja biar yang tau saya sendiri dan temen klo baca ini, itu pun klo ngeh, hihihihi...

Zaman SMA adalh zaman yang paling indah merurut saya, karena di sma kita banyak teman, banyak main dan yang jelas kita ingin selalu diperhatikan sama orang, terutama seseorang yang kita sukai. zaman sma jangan sampai kalian lewatkan sia-sia dengan menghabiskan waktu dengan kegiatan negatif seperti Kenalan remaja, narkoba, tauran dan masih banyak, Itu semua gak ada gunanya sama sekali, kerasa kalian udah gede, klo sudah mikir pasti jawabannya "buat apa yah dulu". Jujur ane gak pernah ngalamin hal itu, ane sayang ama orang tua dan gk mau meyianyiakan masa muda ane dengan hal yang gk berguna, emang orang bilang jaman sma itu jaman kita nyari jati diri. ya wajar lah klo ane fikir juga, dan itu hak setiap orang, saya juga sama dulu bergaya seperti anak sekolahan lain arti kata gaul, tapi saya gak terlalu ngikitin tren orang-orang dilingkungan sekitar. Oke kembali lagi ke pengalaman dari teman ane ini si de'no,

ane tinggal di bandung, tepatnya di dago atas, anak-anak mudah kayak ane jaman itu masih suka nongkrong tapi bukan melakukan hal yang negatif, kita cuman 'fun' aja buat seneng-seneng, setiap malam minggu kita ngumpul buat begadang, nyanyi-nyanyi, ngaliwet atau bakar-bakar ayam. setiap malam minggu itu kita sering melakukan hal tersebut dan hampir 10-15orang anak-anak mudah di kampung saya berkumpul hanya untuk bersenang-senang saja di malam mingu.

kadang-kadang, temen ane yang udah punya pasangan kadang-kadang dibawa ikutan kumpul begadang, klo saya pribadi mungkin pas jaman itu kurang laku hahahahha... nah si de'no ini sering bawa pasangannya dan hampir sebulan sekali ganti pasangan karena prinsip dia sebelum janur kuning melengkung bebas untuk cari pasangan.

si de'no itu dai umur dibawah saya, beda sekitar 3tahuan dibawah saya, walo begitu dia punya wajah yang lumayan lah mungkin karena cewek-weweknya sering gonta ganti. selain dia juga ada dari temen-temen yang lain yang bawa pasangan saat begadang. namun teman yang begadang yang bawa pasangan biasanya jam 9/10 sudah bergegas mengantarkan pulang pasangannya, dan pulang lagi jam 12/1 malam, kami begadang sampai subuh jam 3/4 subuh.

malam mingu berlalu begitu cepat dan ketemu lagi hari sabtu alias malam minggu lagi, dari beberapa pasangan yang dikenalkan oleh temen-temen rata-rata pada pemalu gk terlalu banyak berkomunikasi dengan anak-anak lainnya.

suatu hari pasangan si de'no ini beda lagi dan diperkenalkan pada kami, dan yang ini pasangan yang terlama yang pernah si de'no punya. hinggal sampai 6 bulan berpacaran.

pada suatu hari ane main ke rumah si de'no karena ada keperluan untuk masalah game dan design, kita suka sharing masalah game terutama waktu itu dan suka tuker-tukeran DVD game, saat dirumahnya kebetulan ada pasangannya, sya kasih samaran aja namanya 'bunga'. dan disitu saya mulai lebih banyak berkomunikasi dengan si 'bunga' dan saking seringnya saya sudah dekat sama si 'bunga' dekat dalam arti berteman saja dan saya gk ada niatan yang lain-lain.

hari demi hari minggu demi minggu dan bulan demi bulan, satu saat saya dateng k rumah si de'no namun si de'no gk berada d rumah, tapi si 'bunga' ada dirumah, karena saya dekat sekali dengan si de'no saya sudah biasa keluar masuk ke rumahnya, dan pada waktu itu yang berada di rumah itu si 'bunga' dan ada orang tua si de'no namun yang ada cuman bapaknya saja, saya panggil bapanya 'pami' dan ibunya 'bumih'. pada waktu itu yang berada dirumah si pami dan si bunga, saya masuk aja k rumahnya dengan permisi ke pami untuk masuk dan menggunakan komputer si de'no. nah si bunga ngikut k kamar si de'no ane maen game aja di kamari si de'no sampai si de'no datang dan saya terusin aja maen gamnya, karena spek PC ane dan si de'no lebih high end dibanding ane, ane dirumah PC spek low end, karena ya keterbatasan dana juga yang dikasih orang tua. si de'no orangtuanya lbh banyak memberikan, namun saya gk terlalu memikirkan itu, saya bersyukur juga orang tua saya sudah bisa memberikan fasilitas sekolah, sudah allhamdullillah.

hampir seminggu 2 kali ane k rumah si de'no untuk bermain game, dan si bunga selalu ada di rumah si de'no tanpa adanya si de'no. dan si pami selalu ada di rumah karena kerja si pami lebh fleksible karena bandar angkot, si bumih sibuk dengan menyiapkan masakan untuk dijualkan di kios nya. kejdian ini udah sering terjadi, setiap ane maen game si bunga selalu mengikuti ane ke kamar si deno dan berkomunikasi, dan saya sangat dekat sekali dengan si bunga, sampai-sampai kami sudah saling curhat satu sama lainnya, sudah berbicara masalah keluarga, pacar dan lainnya.

dan suatu saat si de'no mengajak si bunga buat maen keluar namun si bunga menolak karena dia ingin di rumah si deno saja, alasannya malas keluar, ya karena kami sudah ada janji duluar sana dengan teman lain, kami berdua beranjak bermain ke luar.

hari demi hari si bunga hampir selalu menolak kalo kita keluar alasananya malas dan gk bersemangat untuk bermain k luar karena gk ada gunanya untuk bermain nongkrong di luar, saya gk terlalu berfikir negatif ato lainnya, ane berangkat aja sama si deno.

suatu hari si bunga curhat masalah keluarganya, tentang persetujuan pacaran dengan si deno ini, karena si deno kan masih belum beres sekolah juga, sibunga disuruh untuk mencari yang lebih dari si deno, alias sudah bekerja. klo ane sendiri kan masih kuliah pada waktu itu si deno masih kelas 3 sma dan si bunga masih sekolah kelas 3 juga namun di sekolah yang berbeda..

pause dulu yah..
Bersambung ke next post..
Diubah oleh arton 01-03-2017 06:12
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.