kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
[FR] Intip Keseruan Fanmeet GOT7!





“Hard Carry Hey!!!”

emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow

Ahgase/IGOT7 (sebutan fans GOT7) pasti familiar banget sama lagu GOT7 tersebut, apalagi kalo bisa lihat live perform mereka. Ane merupakan salah satu dari ribuan penonton yang beruntung nih, karena bisa lihat langsung GOT7 gratis dari Samsung Galaxy J7 Prime! Kepopuler grup asuhan JYP Entertainment ini memang gak perlu diragukan lagi, 18 Februari 2017 The Hall Kota Kasablanka membludak didatangi fangirl & fanboy GOT7, hal ini bisa dilihat banyak Ahgase yang antusias membawa poster, banner, dan atribut GOT7 untuk mendukung idola mereka. Ane kasih bocoran yah, keseruan apa saja yang terjadi selama fanmeeting berlangsung!
Cekidot

emoticon-Ngacir2


Keramaian sebelum open gate

Walaupun acaranya baru dimulai jam 18:30, tapi Ahgasae banyak yang sudah sampai di lokasi dari pagi. Untuk pemegang tiket Blue, Pink dan Green dapat benefit 1 album GOT7 Flight Log:Turbulence, lumayan banget kan Gan mengingat harga CD K-Pop tuh lumayan mahal. Jam 17:15 Ahgasae yang kebagian jatah sesi foto GOT7 disuruh berkumpul untuk foto bareng. Mimpi apa yah mereka semalem, bisa foto bareng sama GOT7!


suasana di dalam The Hall

Tepat jam 17:30 udah open gate, salut deh sama Ahgase Indonesia, semuanya antri secara tertib sesuai golongan tiket masing-masing. Begitu TS masuk, hampir gak ada kursi kosong! Hal ini menunjukan betapa populernya GOT7 di Indonesia. Sambil menunggu GOT7 masuk panggung, audio memasang lagu Hard Carry, Ahgase kompak banget nyanyi bareng, padahal GOT7 belum kelihatan tapi pada semangat bener nyanyinya.


GOT7 membuka acara dengan perform “Let Me”

GOT7 membuka fanmeeting dengan lagu ballad mereka yaitu, “Let Me”. Sontak The Hall Kasablanka langsung ramai dengan teriakan fangirl & fanboy GOT7, pada histeris banget! Namanya juga fans, gak cuman sekedar teriak-teriak doang, Ahgasae juga ikutan nyanyi bareng walaupun beda bahasa. Nyanyi sambil mengabadikan momen GOT7 lewat smartphone itu yang ane lakukan, untungnya ane foto-foto pake hape Samsung Galaxy J7 Prime, karena fitur kameranya ada f1.9 aperture jadi walaupun ruangan minim cahaya hasil foto tetap bagus. Biar tetep eksis, hasil foto saat itu juga ane upload di medsos biar bikin sirik temen-temen ane yang gak bisa nonton. Gak perlu takut kuota habis, enaknya pake Samsung Galaxy J7 Prime ada fitur UDS (ultra data saving), upload terus di medsos tanpa perlu khawatir sama kuota emoticon-Big Grin


Fanmeeting dipandu oleh Ichsan Akbar

Fanmeeting ini dipandu oleh Ichsan Akbar yang emang spesialis di acara-acara Korea nih. Setelah perform 2 lagu, lanjut ngobrol-ngobrol antara Ichsan dan GOT7. Disini sang leader JB bilang dia seneng banget bisa kembali ke Indonesia. Bahkan JB bilang orang-orang Indonesia cantik-cantik semua. Sehabis ngobrol, lanjut ke sesi membaca post-it yang udah ditulis oleh Ahgase Indo. Yang bikin kocak ada yang iseng nulis “om telolet om”, bikin Bam Bam dan Yugyeom yang baca pesannya malah bingung maksudnya apaan. emoticon-Big Grin


GOT7 bermain games bersama 7 penonton yang beruntung

Fanmeeting gak lengkap kalo tanpa bermain games dengan penonton. Setelah diundi, terpilih 7 Ahgase yang beruntung berpasangan dengan setiap member GOT7. Bikin baper deh, masalahnya JB, Jinyoung, Mark, Jackson, BamBam, Youngjae, dan Yugyeom manis banget ke Ahgase itu, dipegang tangannya terus gimana penonton yang lain gak iri? GOT7 dan fans main games basket yang dimenangkan oleh Jackson. Fans yang terpilih dikasih hadiah cokelat sama GOT7, eits bukan cuman dikasih cokelat tapi ini yang bikin baper, mereka juga dikasih PELUKAN!


GOT7 menampilkan hits andalan “Fly”, dan “If You Do”

Acara dilanjutkan oleh performa energetik GOT7 yang membawakan lagu andalan “Fly”, “If You Do”, dan “Hard Carry”. Semua penonton kompak nyalain lighstick GOT7 dan nyanyi bareng. Sebelum bawain lagu “Hard Carry”, GOT7 dikejutkan oleh video project yang dibuat oleh GOT7 Indonesia. Kompak banget yah, seluruh fans di seluruh Indonesia bikin video dukungan kepada GOT7. So sweet.


GOT7 dikejutkan oleh video project dari GOT7 Indonesia


Encore lagu terakhir “Home Run”

Setelah lagu “Hard Carry” GOT7 langsung turun panggung. Ahgase udah kompakan teriak “encore..encore..encore..” dan ternyata GOT7 balik lagi ke panggung bawain lagu “Home Run”, nah disini Ahgasae semangat banget, yang duduk dibelakang pada maju semua ke depan panggung. emoticon-Big Grin

Acara selesai tepat jam 20:30, fanmeeeting berlangsung meriah dan seru. Selama fanmeeting berlangsung hape ane baterainya awet banget, soalnya Samsung Galaxy J7 Prime ada fitur Ultra Power Saving mode yang bikin baterai lebih hemat. GOT7 emang tau banget cara manjain penonton dimulai dari bromance, fanservice hingga celetukan-celetukan konyol yang bikin ketawa. Kekurangan dari acara ini tuh cuman satu, yaitu kurang lama. Gak usah bersedih Ahgase, JB & Mark juga udah janji bakal balik lagi ke Indonesia setelah comeback album terbaru “Flight Log: Arrival” yang dirumorkan bakal rilis di bulan Maret.

Nah, itulah keseruan acara fanmeeting GOT7. Terima kasih banget buat Mecimapro selaku promotor yang udah bawa GOT7 kesini dan Samsung Galaxy J7 Prime yang udah kasih kesempatan ke ane untuk dateng ke acara ini, ane tunggu acara Korea-Korea selanjutnya #KASKUSxJPrime & #GOT7xJPrime Semoga tahun depan JB, Mark, Jackson, Jinyoung, BamBam, Youngjae dan Yugyeom bisa nepatin janji untuk datang lagi kesini yah!

emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Diubah oleh kaskus.infoforum 02-03-2017 08:47
0
5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.