davis166Avatar border
TS
davis166
Ini Baru Rumah Sepetak, Mau Tinggal di Sini Gan?
Suka ngeluh karena tinggal di rumah kecil atau kos-kosan sempit? Bersyukur aja dulu Gan, sambil berusaha untuk bisa beli rumah yang cukup. Masih mending Agan gak tidur di jalanan atau di kolong jembatan. Tapi, kalau tinggal di kotak emas mau Gan?



Bukan kotak yang banyak emasnya loh, tapi kotak yang warnanya emas ini.

Kain berbentuk kotak kecil yang bisa menggembung sendiri ini bisa jadi pilihan buat agan berteduh dari panas dan hujan. Meski dibilang tempat tinggal, tapi bentuknya kecil banget sih, bahkan bisa dilipat dan masuk ke kantong!





Basic House, sebutannya. Rumah yang bisa diisi udara ini di-desain oleh Martin Azua, seorang desainer asal Barcelona. Basic House terbuat dari material metallic polyester gan, bahannya bisa menahan suhu panas saat temperatur lagi dingin, dan saat cuaca panas dia bisa menjaga interior tetap adem. Udah gitu kalo Agan mau membangun rumah ini, gampang pula, tinggal dibuka trus kayak di goyang-goyangin sampai dia terisi udara.



Quote:




Yah meski kata si pembuatnya bisa buat tempat tinggal, tapi gak buat jangka panjang kali ya. Mungkin ini bisa jadi alternatif buat Agan yang suka naik gunung jadi gak perlu ngangkut tenda berat-berat, atau bisa juga nih dipake buat antri bikin paspor.



Ya tapi katanya ini gak dijual sih Gan, soalnya cuma konsep aja. Desainernya cuma mau kasih liat aja gimana sih hidup tanpa terikat pada suatu objek. Apalagi terikat pada hubungan yang gak bikin kamu bahagia. Tsaelah emoticon-Mewek



Jadi Agan tertarik untuk punya gak? Daripada ngarepin rumah dengan DP 0%, beli Basic House aja lah bisa dibawa ke mana-mana pula. Sapa tau kalau banyak permintaan desainernya mau memroduksi benda ini hehe. Kira-kira Basic House paling cocok untuk apaan ya Gan? Ikutan polling ane biar seru.

sumberinspirasi ane

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 198 suara
Basic House cocoknya untuk siapa Gan?
Anak Gunung
24%
Gelandangan
16%
Anak Bekasi yang Kerja di Jakarta
14%
Orang yang pengen rumah DP 0
46%
Diubah oleh davis166 02-03-2017 17:31
0
53.2K
300
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.