Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luketrinandaAvatar border
TS
luketrinanda
GOKIL! Ukuran Payudara Mantan Pramugari Ini Mencapai 32K!
Sebagian perempuan pastinya mendambakan bentuk sepasang payudara besar dan kencang. Tidak terkecuali dengan Martina Big.Tetapi ada yang berbeda nih dari perempuan yang melakukan implant payudara pada umumnya, perempuan 27 tahun ini bisa mengontrol ukuran payudaranya dengan sesuka hati loh! Tentu saja dengan pengawasan dokter.

GOKIL! Ukuran Payudara Mantan Pramugari Ini Mencapai 32K!

Martina sebelumnya telah menghabiskan uang hingga US$ 50 ribu atau setara Rp 642 juta untuk mempermak tubuhnya agar lebih seksi dan menarik. Tak ketinggalan, operasi pembesaran payudara juga Martina lakukan. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, untuk menjadi seperti Barbie Martina setidaknya telah melakukan suntikan injeksi ke payudaranya sebanyak 17 kali. Melalui suntikan inilah ukuran payudara Martina kini sangatlah besar. Saking besarnya, ukuran ini bisa dibilang sangat tidak wajar. Tak hanya melakukan suntik injeksi, ia juga telah melakukan operasi plastik total untuk mengubah payudaranya agar berukuran 32K!

GOKIL! Ukuran Payudara Mantan Pramugari Ini Mencapai 32K!

Uniknya, operasi payudara yang dilakukan dokternya disuntikan cairan implan khusus. Hal ini memungkinkan Martina bisa mengatur ukuran payudara miliknya sendiri. Caranya, Martina cukup menyuntikan larutan garam ke implan yang ditanam ke dalam dadanya. Meski demikian, hal itu harus dalam pengawasan dokter.

GOKIL! Ukuran Payudara Mantan Pramugari Ini Mencapai 32K!

Jika kita lihat latar belakang Big, dulunya wanita ini bekerja sebagai seorang pramugari, padahal ia ingin menjadi model glamor yang tenar dengan payudara superbesar. Tetapi merasa pekerjaansebagai pramugari sangat monoton dan konservatif, Big memutuskan untuk banting setir. Ia ingin mewujudkan cita-cita lamanya. Sejak kemunculannya di Channel 4 Bodyshockers, Martina kini menjadi sorotan dan diperbincangkan banyak orang. Tentunya, karena ukuran payudaranya yang memang tidak biasa tersebut.

Sumur: Wanita dengan ukuran payudara 32k
Diubah oleh luketrinanda 02-03-2017 08:59
wengkie
nona212
nona212 dan wengkie memberi reputasi
0
14.8K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.