Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak Cuma di Oscar, Kesalahan Fatal Juga Pernah Kejadian Di Sini Gan!

wongsent3ngAvatar border
TS
wongsent3ng
Gak Cuma di Oscar, Kesalahan Fatal Juga Pernah Kejadian Di Sini Gan!




Buat ente yang sering buka sosmed pasti masih sering lihat artikel ataupun meme-meme soal kesalahan fatal yang baru terjadi di pagelaran Oscar kemaren ini kan Gan. Iye. Itu tuh kesalahan penyebutan pemenang di kategori Best Picture. Meski acara sekelas dan semegah Oscar ini sudah disiapkan dengan super matang, tapi tetap ada aja yang luput dan akhirnya bikin heboh kayak gini. Buat ngingetin ente aja nih, kesalahan kesalahan serupa tapi tak sama juga udah pernah beberapa kali terjadi kok Gan di sini nih

Miss Universe 2015




Masih ingat dong gimana kagetnya orang-orang saat Miss Columbia, Ariadna Gutierrez baru dipakin mahkota semenit doang eh turs pembawa acaranya malah ngeralat pengumumannya. Ternyata bukan si Ariadna yang menang melainkan Pia Alonzo Wurtzbach dari Filipina yang harusnya Miss Universe 2015. Mahkota yang baru nangkring barang sekejap ini harus dipindah kepalakan. Sakit hati Ariadna baang..!!! emoticon-Ngakak (S)

Australia's Next Top Model 2010




Acara tv live panggung next top model juga gak lepas dari kesalahan ini Gan. Di tahun 2010, kontestan bernama Kelsey Martinovich yang udah dianugerahi gelar juara dan lagi ngasih ucapan terima kasihnya tiba tiba harus kena interupsi dari sang presenter yang akhirnya ngaku dia salah ngumumin. Seharusnya pemenang sebenarnya adalah kontenstan bernama Amanda Ware. Meski presenternya mencoba mencairkan suasana dengan jokesnya tapi gak ada yang ketawa denger becandaan presenternya. Ya yang bener aja ente presenter.. GAK LUCU tauuuu.. kasian Kelsey emoticon-Berduka (S)

X Factor UK 2015




Kesalahan fatal dalam acara tv juga gak hanya terjadi ketika ngumumin pemenang tau Gan, Ternyata pernah ada kejadian kesalahan dalam mengumumkan peserta yang kalah. Kayak yang ada di X Factor UK 2015. Waktu itu si Olly Murs yang jadi pembawa acara harus minta maaf ke kontestan bernama Monica Michael setelah dia ngumumin kalau Monica harus meninggalkan panggung X Factor padahal waktu itu kesalahan terjadi karena Olly Murs yang salah ngitung vote dari juri. Coba Olly Murs ngitung votenya pake sempoa ya Gan. Mungkin gak bakal salah itung deh emoticon-Ngakak (S)

NRJ Music Awards 2009




Kalau kesalahan yang satu ini terjadi karena ada salah translate Gan. Saat itu Katy Perry menerima penghargaan sebagai Best International Song pada ajang NRJ Music Awards yang diadain di Cannes Perancis. Eh ga taunya ternyata harusnya yang dapat penghargaan adalah Rihana. Kesalahan ini karena adanya salah translate.Katy Perry harusnya nerima penghargaan Best International Album. Yah untung aja Neng Katy Perry masih dapet penghargaan lain. Kalau gak,, duh.. malu kesel gimana gitu gak sih Gan emoticon-Ngakak (S)

MTV Video Music Awards 2002



Kalau yang ini aneh bin ajaib sih Gan. Michael Jackson waktu itu justru nerima penghargaan yang bahkan nggak pernah ada. #tepokjidat Jadi, acara MTV VMA bertepatan sama ultahnya Michael Jackson, sang legenda pun dipanggil ke atas panggung untuk nerima kue. Setelahnya, tiba-tiba aja MC waktu itu, Britney Spears ngumumin kalo MJ adalah "Artist of the Millennium" menurutnya. Layaknya menang awards, sang King of Pop lalu langsung aja ngasih pidato dan ngucapin terima kasih ke Tuhan, ibunya, Dianna Ross, dan pesulap David Blaine. ada ada aja kan Gan!

Emang yang namanya kejadian dan kesalahan fatal kayak beberapa kejadian ini gak bisa diprediksi ya Gan. Namanya juga manusia, gak sempurna brur. Kalau ente pernah gak ngalamin kesalahan fatal malu-maluin di depan orang banyak kayak kejadian kejadian di atas Gan? Bagi tips cara mengahadapi situasi kayak gini boleh loh dimari..

emoticon-Shakehand2

sumur
Diubah oleh wongsent3ng 28-02-2017 15:46
0
34.2K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.