Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salah.dukunAvatar border
TS
salah.dukun
Raja Salman Tampak Sumringah Salami Ahok, Pukulan buat FPI?
Raja Salman tersenyum sumringah bersalaman erat dengan Ahok. Bisa ditafsir perang urat syaraf pada FPI, karena beredar kabar heboh kuasa hukum FPI, Kapitra Ampera mengaku diundang Raja Salman untuk bicara empat mata.

Raja Salman Tampak Sumringah Salami Ahok, Pukulan buat FPI?


JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ternyata apa yang diakui kuasa hukum FPI itu dibantah oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono yang dengan tegas memberi tahu bahwa protokoler kunjungan Raja Salman di Indonesia hanya akan bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor dan Wapres Jusuf Kalla serta sejumlah pimpinan MPR/DPR.

”Tidak ‎ada agenda lain,” tegas Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (22/2).

Ahok justru yang hadir mendampingi Presiden Jokowi menyambut kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz Al Saud di Lanud Halim Perdana kusuma, Jakarta Timur, Rabu siang tadi (1/3).

Ahok mengatakan, kehadirannya menyambut kedatangan Raja Salman adalah tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, dan tentunya sebagai tamu harus disalami, begitu kata Ahok.

Ketika Raja Salman bersalaman dengan Ahok tampak Raja Saudi itu bersalaman begitu bersahabat saling menatap dengan hangat diserta senyum sumringah sang raja.

Ini berbeda dengan realita yang publik mungkin masih ingat ketika Imam FPI, Habib Rizieq saat menjadi saksi di persidangan -- tidak mau bersalaman dengan Ahok.

Saat usai turun dari pesawat, Raja Salman sempat terlihat berbincang hangat dengan Presiden Jokowi, kemudian memperkenalkan Menteri Agama, Lukman Hakim dan Gubernur DKI Jakarta, Ahok. Terlihat ketika bersalaman dengan Ahok tampak Raja Salman begitu sumringah. Cara jabat tangat erat yang begitu bersahabat ketika dua figur ini saling menatap dengan hangat. Sumber

Bibib rijik pasti ngiri emoticon-Wkwkwk
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.