Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yuk, cekidot fitur-fitur keren smartphone Vivo V5Plus ini, Gan!
Beberapa minggu sebelumnya, dunia gadget tanah air kedatangan bintang baru yang bakal memanjakan agan dan aganwati yang gemar melakukan selfie atau fotografi menggunakan smartphone. Vivo V5Plus yang beberapa waktu yang lalu secara resmi melenggang di Indonesia merupakan smartphone pertama di dunia yang hadir dengan dibekali fitur 20 MP Dual Front Camera Softlightdemi memanjakan penggunanya untuk mendapatkan hasil jepretan yang lebih jelas dan mampu mengambil gambar sempurna. Secara spesifikasi, Vivo V5Plus hadir dengan mengusung kamera belakang yang dibekali dengan lensa 16MP dan kamera depan dengan lensa 20MP + 8MP (Dual Front Camera) yang akan membuat #PerfectSelfie. Pada penasaran kan fitur apa saja yang tersemat pada Vivo V5Plus? Yuk Cekidot fitur-fitur keren yang terdapat pada Vivo V5Plus dengan simak penampakan video review Vivo V5Plus berikut ini :



Nah setelah mantengin video di atas, kira-kira fitur mana yang paling kalian sukai, Gan? boleh dong ceritain di sini kenapa kalian begitu suka salah satu fitur yang ada pada Vivo V5Plus.
Atau buat yang masih penasaran dengan #VivoV5Plus, bisa dapetin info lebih lanjut mengenai spesifikasinya dengan meluncur ke TKP via link berikut :


Diubah oleh Kaskus Promo 28-02-2017 10:24
0
6.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.