Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

l4d13putAvatar border
TS
l4d13put
Habib Rizieq Bakal Temui Raja Salman di Bali
Habib Rizieq Bakal Temui Raja Salman di Bali?


JUMAT, 24 FEB 2017 19:57

JawaPos.com- Raja Arab, Salman Abdul Aziz Al Saud dalam waktu dekat bakal berkunjung ke Indonesia. Selain bertemu dengan petinggi negara, Raja Salman juga dikabarkan bakal bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab di Pulau Bali.

Dikonfirmasi ke kuasa hukumnya, Kapitra Ampera mengaku belum mendapatkan kabar itu, tapi kata dia, bila hal itu benar maka akan sangat bagus. "Wah bagus sekali itu. Tapi belum tau saya, belum ada kabar begitu. Tapi kalau benar ya bagus sekali," ucap dia ketika dikonfirmasi, Jumat (24/2).

Kapitra malah mengklaim dia yang akan bertemu dengan Raja Salman, karena kata dia protokoler Raja Arab ada menghubungi dia. "Malah saya nih yang rencananya bakal ketemu Raja Arab. Saya dihubungi bagian protokoler Pangeran Arab Saudi, katanya raja mau bertemu dengan saya empat mata," kata dia.

Namun dia belum bisa memastikan kapan kiranya pertemuan itu, karena dia hanya diminta untuk kesiapan. "Saya belum tahu kapan. Baru dinyatakan kesiapan jika nanti diajak silaturahmi dengan raja. Ya saya siap lah. Kan Raja Salman pimpinan umat Islam juga," kata dia.

Dia bahkan berkata, pertemuan itu hanya bersifat pribadi, bukan dia sebagai kuasa hukum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia atau ulama. "Pribadi saja saya," tukas dia. (elf/JPG)

Sumber Berita

====================================================

Kesian nastaik yang sudah berharap Raja Salman dan Habib Rizieq tidak akan bertemu.. emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown


Hancur sudah impian nastaik emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
emoticon-Turut Berduka




emoticon-Rate 5 Star emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Rate 5 Star
0
57.7K
324
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.