memedngoarngoetAvatar border
TS
memedngoarngoet
Penawaran Kerjasama Hauling Batubara ( Investor come )
1. Pendahuluan

Perkenalkan saya Novan dengan bendera CV Mangkubumi berdomisili di palembang pertama tama saya ingin mengajak rekan rekan investor untuk mengambil peluang transportir batubara yang bertempat di muara enim , sumatra selatan.

Maksud dan tujuan kami?

Kami mencari rekan investor untuk mengerjakan project jasa angkutan / transportir batubara dengan induk perusahaan PT Sriwijaya Lintas Raya yang berlokasi dimuara enim , sumatra selatan, batubara yang akan kami muat milik perusahaan trading terkemuka di wilayah muara enim yaitu PT Titan

Siapa PT Titan ?

PT titan ialah perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan yang memiliki 2 tambang batubara dan memiliki anak perusahan yang bernama PT SLR (servo) , PT Titan sendiri memiliki kontrak panjang bersama indonesian power (PLN) hingga 2026 dengan quota pengirimin 8 Jt M/T / Tahun dan memiliki stock batubara sebesar 140jt ton. selain itu PT Titan memiliki jalur khusus untuk hauling road yang bernama servo yang telah di legalkan oleh gubernur setempat sehingga hauling road sudah tidak lagi menggunakan jalur umum / jalur provinsi.

Siapa PT SLR ?

PT SLR adalah anak perushaan PT titan yang bergerak khusus untuk menangani hauling dari mulai pengangkutan batubara dari tambang hingga sampai kepelabuhan.

2. Mekanisme kontrak kerja


PT SLR membuka untuk para kontraktor berkerjasama dalam transportir batubara dari stockple ke pelabuhan dan PT SLR yang akan mengeluarkan SPK kepada main kontraktor , tetapi disini CV.Mangkubumi akan menjadi sub kontraktor dari main kontraktor yang telah diberikan SPK oleh PT SLR kepada main kontraktor.

Kenapa tidak menjadi main kontraktor?

Karna apabila menjadi main kontraktor pembayaran yang di lakukan oleh pihak PT SLR yaitu berupa invoice setelah 10 hari muat batubara dan apabila menjadi sub kontraktor akan di bayar cash terlebih dahulu dari main kontarktor kepada sub kontraktor berupa deposit cash money sebesar tonase.sebelum kita melakukan pekerjaan.

3. Mekanisme pengangkutan dan lokasi hauling road


-Mekanisme angkutan hanya muat batubara dari stockple ke jetty muara lematang dengan jarak 107KM

- Lokasi hauling road yang diberi nama SERVO , memiliki panjang 107KM dengan lebar jalan kurang lebih 22M dan jalur servo sendiri adalah jalur khusus angkutan batubara yang dimiliki oleh perusahaan sehingga truk tidak melewati jalur umum / jalur provinsi. Kondisi jalur sendiri sudah baik dengan kondisi jalan lapisan pertama berupa tanah dan lapisan kedua berupa kerikil /batu split dan lapisan ketiga dibalut dengan tanah dengan maintenance jalan yang sangat ketat di lakukan setiap hari dan maintenance harian berupa penyemprotan air ke jalan dengan menggunaan Water Truck setiap KM dan Perataan jalan dengan menggunakan alat berat. Untuk kondisi keamanan di jalur servo dengan keamanan yang cukup baik yang memiliki pos penjagaan



4. Apa yang harus disiapkan untuk memulai proyek ini?

- Unit dumb truk 10 roda dengan ukuran bak indeks 24 daya angkutan 28Ton – 30Ton ( min 10 unit)
- Mobil oprasional dengan spec 4x4 / double gardan
- Admin Keuangan (pegawai yang mengumpulkan berkas-berkas DO untuk di input dan di storkan kepada main kontraktor


5. Tata Cara Pembayaran
- Pembayaran yang dilakukan yaitu cash setelah mobil masuk komisioning dan eduksi supir dengan menggunakan system deposit yang dibayarkan oleh main kontraktor kepada sub kontraktor dengan jumlah yang diberikan 200 ton per unit dengan harga Rp 75.000 / ton , setelah deposit tinggal beberapa ton sub kontraktor akan mengajukan kembali deposit kepada main kontraktor ( dibayarkan cash)


6. Jumlah dana yang diperlukan


- Jumlah dana yang di perlukan untuk menjalankan proyek ini sebesar Rp 587,750,000 meliputi penyewaan 10 unit truk dan lain lain untuk rincian lebih jelas silakan kontak kami.

7. Target
- Target kami 1 bulan 48 rit dan mengangkut 13.440 ton batubara dengan perhitungan sebagai berikut :
48 rit x 28 ton x 10 unit truk = 13.440 ton dengan omset perbulan sebesar 13.440 ton x Rp 75.000 = Rp 1.008.000.000

8. Kontrak kerjasama

Apabila investor setuju kontrak kami dan investor akan dinotariskan sesuai perjanjian kerjasama antara cv mangkubumi dan investor ( pemodal)

8. hak dan kewajiban investor


- Menerima laporan total tonase setiap hari
- Menerima keuntungan hasil pengangkutan batubara
- Investor wajib menyimpan orang kepercayaan dilapangan
untuk hak dan kewajiban lebih detail akan di tuangkan di notaris


9. Penutup

Terima kasih kepada rekan rekan yang telah membaca dan mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan , rekan rekan yang tertarik untuk bekerjasama transportir untuk melihat rincian lebih detail beserta proposal silakan kontak kami :

Text/Call : 0813-9541-4478 (novan)
Wa/telegram : 087825726644 (novan)
Email : novanrnt@icloud.com/ novanrianto69@yahoo.com


-- Dokumentasi kami --
Spoiler for dokumentasi transportir batubara:

Diubah oleh memedngoarngoet 05-05-2017 23:54
0
17.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.