Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahesapoemAvatar border
TS
mahesapoem
Rombongan Raja Salman Melintas, Warga Teriakan Allahu Akbar
Rombongan Raja Salman Melintas, Warga Teriakan Allahu Akbar

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud beserta rombongan tiba di Indonesia siang hari ini, sekitar pukul 12.50 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma, Rabu (1/3/2017) siang.

Pantauan arah.com, Raja Salman disambut musik drum band militer yang terdengar sampai diruang VVIP luar bandara Halim Perdanakusuma. Puluhan penumpang pesawat yang menunggu penerbangan langsung merangsek ke area VVIP untuk mengabadikan momen Raja Salman.

"Assalamualaikum, Allahuakbar, Allahuakbar," teriak puluhan masyarakat yang bejajar di pinggir jalan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Saat keluar bersama puluhan mobil mewah, sejumlah aparat kemanan langsung mengamankan masyarakat yang terus maju mendekati area VVIP.

"Mohon mundur, ini jalan untuk lewat mobil rombongan. Mohon maaf ya, mundur," ujar salah seorang aparat TNI yang berjaga.

Usai meninggalkan Bandara Halim Perdanakusuma, terlihat masyarakat masih antusian berkumpul mengabadikan momen melalui telepon genggamnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Raja Salman dan rombongan dijadealkan akan langsung menuju Istana Bogor setelah mendarat di Halim.

Kunjungan bilateral Raja Salman saat berada di Jakarta dan Bogor dijadwalkan 1-3 Maret 2017 dan kemudian mengadakan lawatan wisata ke Bali pada 4-9 Maret 2017. Terakhir kali seorang raja Arab Saudi mengunjungi Indonesia adalah pada 1970. (Restu)

Di daerah agan sudah siap menanti?
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.