Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kakaknya.ahokAvatar border
TS
kakaknya.ahok
Terbongkar, Inilah Wajah Asli Pemilik Akun Lambe Turah!
Serumpi.com – Memang beberapa tahun belakangan ini, instagram menjadi begitu ramai jadi perhatian. Lantaran adanya banyak akun instagram gosip yang mengunggah fakta dan gosip seputar selebritis. Bahkan akun tersebut sangat ramai diikuti followers. Tentu saja semua orang sangat penasaran dengan siapa misteri pemilik akun gosip tersebut. Salah satu akun gosip yang populer adalah Lambe Turah.

Akun gosip @lambe_turah sepertinya sudah banyak mengulas banyak selebriti tanah air. Tentunya banyak artis yang mulai merasa kesal dengan ulah akun tersebut. Seperti halnya yang dilakukan oleh aktor Aron Ashab di akun instagram pribadinya.

Rupanya pria yang juga dikenal sebagai YouTuber itu mengunggah sebuah potret mengejutkan di akun media sosial miliknya. Foto yang di-upload terlihat sosok wanita keturunan Arab yang disebut Aron bernama Nisa Assegaf. Bahkan melalui unggahannya itu, dirinya akan mlaporkan pemilik akun Lambe Turah tersebut pada kepolisian dan pihak instagram.

“Nama akun lambe torah? NISA ASSEGAF. Wkwkk sekali lg gw ulang, bukan lagi malu ama hijab, MALU AMA FAM ARAB. Malu bgt gw sedarah arab ama org yg mulutnya sama sekali ga ada faedahnya. Pengen bgt gw laporin polisi biar tobat. Besok kyknya gw telfon instagram official buat laporin akun dia,” tulis Aron dalam keterangan foto tersebut, dikutip dari cumicumi.com.



Aktor satu ini sepertinya masih menyimpan dendam pada akun lambe turah ini. sebab akun penyampai gosip para artis tersebut pernah mengunggah foto dirinya yang sedang berciuman dengan seorang wanita sebelum bulan puasa, tepatnya Juni 2016 kemarin seperti yang diwartakan cumicumi.com.

Tak diketahui apa motif dari Aron mengunggah foto tersebut. Namun pastinya, berdasarkan lansiran cumicumi.com, unggahan foto mengenai identitas pemilik akun @lambe_turah di instagramnya itu sudah tak lagi ada. Ia telah menghapus postingan tersebut. Wah, kenapa ya? Aron jadi laporkan akun lambe turah tidak ya?

http://www.serumpi.com/29942/infotainment/terbongkar-inilah-wajah-asli-pemilik-akun-gosip-lambe-turah
0
11.8K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.