Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 'KITAB JODOH', Buku yang Tepat untuk Para Jomblo dan yang Masih Menunggu Jodoh

yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
'KITAB JODOH', Buku yang Tepat untuk Para Jomblo dan yang Masih Menunggu Jodoh
emoticon-Wakakaemoticon-Jempol emoticon-Wakaka emoticon-Jempol emoticon-Wakaka emoticon-Jempol

Jodoh itu seperti misteri, tapi harus kita yakini kalau jodoh itu memang ada dan nggak akan kemana.

Terinspirasi dari berbagai cerita dan curhatan mengenai cinta dan jodoh, akhirnya Fira Basuki menulis buku dengan judul 'Kitab Jodoh'. Buku yang satu ini sedikit berbeda dengan buku Fira sebelumnya. Kali ini dia berkonsultasi dengan Psikolog ternama Ratih Ibrahim untuk menulis buku ke 30 nya dalam jangka waktu 3 bulan saja.

Di dalam buku ini banyak sekali bercerita tentang cinta based on true story. Selain itu, Kitab Jodoh adalah buku sebagai panduan yang praktis untuk mencari cinta dan jodoh. Mulai dari mempersiapkan diri mencari cinta, melihat kecocokan pasangan melalui shio, bintang, primbon, nama, tanggal lahir, hingga bentuk tangan dan kaki, dan banyak lagi. Nah, yang paling menarik di dalam buku ini juga terdapat strategi-strategi agar terhindar dari patah hati dan cara mengobati patah hati.

Fira meyakini di dunia ini yang paling bisa membuat kita bahagia dan bersedih itu adalah tentang cinta. Cinta bisa membuat seseorang menjadi sangat senang dan cinta akan membuat seseorang menjadi sedih yang paling sedih. Karenanya, Fira berkonsultasi dengan psikolog Ratih Ibrahim mengenai cinta yang menurut Ratih, 'Fira itu selalu menjadi sosok yang nggak bisa aku tebak, dia pasti punya pertanyaan yang membuat aku kaget,' begitu deskripsi Ratih mengenai penulis berbakat Fira Basuki saat pelucuran buku Kitab Jodoh di Rejuve Bar Kota Kasablanka, Kamis (9/2).




Selain buku ini hasil berkonsultasi dengan Ratih, Fira juga mendapat bantuan dari pakar cinta lainnya. Pakar cinta ini berarti dia orang yang punya cerita cinta yang sangat menarik dan berbeda dengan yang lain sehingga Fira menulisnya di dalam buku Kitab Jodoh. Ada 8 distributor yang bercerita di dalam buku Fira kali ini.

Sejak kecil Fira memang orang yang pandai dan gemar menulis, jadi nggak usah diragukan lagi kalau Fira menulis buku-buku best seller. Ternyata buku Kitab Jodoh ini belum diterbitkan saja sudah menjadi best seller, dan hal ini membuktikan bahwa kegaulan dan hal-hal cinta sangat mendominasi kehidupan.

Untuk kamu yang berminat menjadikan buku ini sebagai pedoman untuk mendapatkan cinta dan jodoh, kamu bisa membelinya di toko buku terdekat dengan harga 90.000 ribu rupiah. Buku ini sangat tepat dan memang dibuat untuk menjadi buku selfhelp untuk kamu. Tapi yang harus diingat adalah 'Kitab Jodoh adalah teori, cinta adalah reality', begitu ucapan penutup Fira Basuki dari penulis buku tentang cinta dan jodoh ini.




emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
2.5K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.