Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phd.inhatredAvatar border
TS
phd.inhatred
Ini Alasan Raja Salman Memesan Kamar Mandi Khusus di Masjid Istiqlal
Ini Alasan Raja Salman Memesan Kamar Mandi Khusus di Masjid Istiqlal

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, akan mengunjungi Masjid Istiqlal dalam kunjungannya ke Indonesia awal Maret mendatang. Untuk itu, pihak kerajaan memesan kamar mandi dengan modifikasi khusus.

'Kamar mandi kita siapkan khusus sesuai standar yang ada di sana. Padahal tidak ada istimewanya, kamar mandi biasa yang dimodifikasi,' kata Kepala Bagian Humas dan Protokoler Masjid Istiqlal Abu Hurairah, di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (25/2).

Abu menjelaskan, alasan kedokteran jadi faktor kamar mandi untuk Raja Salman dimodifikasi khusus. Tinggi untuk toilet harus 93 cm, dan memiliki pegangan khusus. 'Dari sisi kedokteran, harus ada cara khusus untuk duduk, dan juga pegangan khusus,' jelasnya.

Untuk memofidikasi toilet itu pun tidak bisa sembarang orang. Abu mengatakan banyak tukang bangunan yang tidak sanggup memenuhi permintaan pihak Masjid.

Kamar mandi khusus dipersiapkan oleh pengelola Masjid Istiqlal untuk Raja Salman. © eko supriyadi Kamar mandi khusus dipersiapkan oleh pengelola Masjid Istiqlal untuk Raja Salman.
Akhirnya, pihak Masjid memanggil tukang bangunan dari Hotel Rafles, Kuningan, Jakarta, yang juga memodifikasi toilet untuk kamar Raja Salman.

Bahkan, orang yang mengerjakan toilet pun sama dengan yang mengerjakan di Hotel Rafles. Harus mencontoh kamar mandi yang ada di Hotel Rafles, karena di kamar mandi di Rafles juga dimodifikasi sesuai kebutuhan raja,' jelas Abu.

Namun, awak media tidak bisa mengambil gambar toilet yang tengah direnovasi tersebut. Hal itu, kata dia, lebih karena permintan kerajaan yang tidak ingin toilet untuk raja dipublikasi.



http://www.msn.com/id-id/berita/nasi...TX3?li=BBrVqUC






di china nanti minta fasilitas kayak di indo ini gak ya emoticon-Leh Uga

Narrated Ibn ‘Umar: (The Prophet) said, “O Allah! Bless our Sham and our yemen.” People said, “Our Najd as well.” The Prophet again said, “O Allah! Bless our Sham and yemen.” They said again, “Our Najd as well.” On that the Prophet said, “There will appear earthquakes and afflictions, and from there will come out the side of the horn of Satan.” (Book #17, Hadith #147, Bukhari)


the Messenger of Allah, Salla Allahu Alayhi Wasallam, said regarding a man who once accused him of injustice, “From among the offspring of this man there will rise a people who will read the Quran but it will not go beyond their throats (meaning it will not enter their hearts). They will kill Muslims and spare Idol-worshippers. They will deviate from Islam (as fast and clean) as an arrow pierces the game. If I live to witness their appearance, I will kill them as the people of ‘Aad (whom Allah utterly destroyed and annihilated because of their disbelief) were killed.” [Al-Bukhari & Muslim].

Quote:


Diubah oleh phd.inhatred 26-02-2017 22:47
0
36.1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.