Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Nokia 3310 Lahir Kembali

Nokia 3310 Lahir Kembali


Nokia 3310 Lahir Kembali
emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool

Istilah remake pastinya udah enggak asing lagi di telinga pecinta film. Dalam dunia perfilman, remake berarti film yang dibuat ulang dengan gaya yang berbeda. Kadang film remake dibuat untuk menyempurnakan film aslinya, dengan menggunakan teknologi canggih masa kini. Ternyata, enggak cuma film aja yang dibuat versi remake-nya. Mantan penguasa dunia telepon genggam, Nokia, mengajak penggemar setianya bernostalgia dengan kembali merilis model remake hape legendaris, Nokia 3310.

Kabar soal peluncuran hape ini sempat terdengar beberapa minggu lalu. Ternyata rumor itu bukan sekadar kabar burung. Pabrikan asal Finlandia ini secara resmi memperkenalkan salah satu model hape ikonisnya ini pada gelaran Mobile World Congress yang diadakan hari Minggu lalu di Barcelona, Spanyol. Hape ini dulu sempat menjadi pilihan utama pengguna telepon genggam. Saking lakunya, Nokia 3310 dijuluki sebagai "hape sejuta umat". Faktanya, hape ini sendiri berhasil terjual hingga 126 juta unit di seluruh dunia.

Nokia 3310 Lahir Kembali

Setelah puluhan tahun sejak pertama kali dirilis pada tahun 2000, Nokia 3310 tetap mempunyai tempat khusus di hati penggemarnya. Mereka udah rindu dengan hape yang tahan banting di era smartphone seperti sekarang ini. Karena hal tersebut, hape ini juga jadi salah satu meme yang populer di media sosial. Kecintaan penggemar setia Nokia terhadap 3310 terbukti dengan antusiasme masyarakat yang sangat besar dengan perilisan model terbarunya. Hal ini tentunya terasa istimewa, mengingat udah lama banget sejak terakhir kali orang antusias dengan hape rilisan terbaru Nokia.

Tentunya peluncuran versi terbaru Nokia 3310 ini membuat penggemar setianya bernostalgia, dan tentunya penasaran bakal seperti apa hape yang sempat jadi rebutan semua orang pada masanya ini. Biar enggak penasaran, yuk kepoin 5 fakta yang wajib lo tahu tentang Nokia 3310 remake di bawah ini!

Spoiler for 1. Bukan Windows Phone, Bukan juga Android:


Spoiler for 2. Layar enggak lagi monokrom:


Spoiler for 3. Bukan buat penggemar selfie!:


Spoiler for 4. Snake is back!:


Spoiler for 5. Baterai yang tahan berhari-hari:


Spoiler for 6. Pilihan 4 warna casing:


Spoiler for 7. Harga tetap bersahabat:


Kebangkitan Nokia di pasar telepon genggam dunia ini tentunya jadi sebuah pemandangan bagus. Saat Nokia jatuh dan terpuruk beberapa tahun lalu, Viki sempat berpikir kalau kita semua enggak akan lagi melihat hape-hape baru Nokia. Ternyata pabrikan asal Finlandia ini enggak mau terpuruk begitu saja. Mereka bangkit dan kali ini berani terbuka, yang dibuktikan dengan perilisan ponsel berbasis Android, Nokia 3, 5, dan 6.

Nokia 3310 sendiri terlihat memang enggak menjadi andalan Nokia untuk kembali bersaing di pasar smartphone yang kejam dan ganas. Tapi kalau dilihat dari sisi sejarahnya, rasanya enggak ada yang salah jika Nokia memutuskan untuk mengajak penggemar setianya bernostalgia. Jadi, hape satu ini cocok banget buat lo yang ingin merasakan kembali gimana nyamannya menggenggam hape, mengetik tanpa tombol QWERTY, serta beraktivitas tanpa takut kehabisan baterai. Namun, buat lo yang merasa jadi bagian dari generasi milenial yang butuh lensa kamera canggih, alangkah lebih baiknya jika lo memilih smartphone yang terbukti lebih canggih. emoticon-Cool


SUMUR
Nokia 3310 Lahir Kembali

Terima kasih sudah singgah dan membaca thread ane gan semoga hari agan dan aganwati hanya menerima emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalau berkenan jangan lupa gan REKOMENDASIIN

Semoga bermanfaat buat Kaskuser dan teman-teman semuanya
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih

Nokia 3310 Lahir Kembali

emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax

Nokia 3310 Lahir Kembali
Diubah oleh pianzie 28-02-2017 05:52
0
1.7K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.