• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil ! Smartphone Pertama Berkecepatan Akses Internet 1 Gbps Dari ZTE

rih4nAvatar border
TS
rih4n
Gokil ! Smartphone Pertama Berkecepatan Akses Internet 1 Gbps Dari ZTE


Mencoba untuk melakukan gebrakan, di ajang MWC 2017, ZTE memperkenalkan smartphone yang datang dengan fitur konektivitas mumpuni. Smartphone ini dijuluki sebagai ZTE Gigabit Phone. Seperti apa?

Bicara spesifikasinya, smartphone yang juga dijuluki sebagai ‘5uper Generation Gigabit’ ini dikemas dengan menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang di dalamnya sudah tertanam modem X16 LTE yang bisa memacu konektivitas data sangat cepat, bahkan bisa mencapai 10 kali lebih cepat dari perangkat LTE sebelumnya.

Sebagai smartphone pertama yang diotaki chip terbaru dari Snapdragon 835, ZTE Gigabit Phone dibekali teknologi antena 4×4 MIMO dan 256-QM modulation untuk menangani kecepatan download yang besar.

Dengan kecepatan akses data tiga kali lebih cepat dibanding perangkat lain di jaringan yang sama, smartphone ini sejatinya memungkinkan akses instant cloud storage, streaming konten hiburan berkualitas tinggi, dan VR 360 derajat.

Seperti dikatakan juru bicaranya, ZTE merasa sangat gembira atas diperkenalkannya smartphone pertama di dunia dengan kecepatan download hingga 1Gbps.

“Dengan perangkat baru, cara orang tetap terhubung akan berubah selamanya,” kata juru bicara ZTE seperti dilansir GizChina.

SUMBER

Smartwatch Android Pertama Dari ZTE
0
2.1K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.