Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fax.Avatar border
TS
fax.
Titiek Bertemu Anies-Sandi, Ketum Golkar: Nanti Ada Sanksi
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Harijadi alias Titiek Soeharto bertemu dengan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ketum Golkar Setya Novanto pun meminta agar kadernya itu diproses sesuai aturan partai karena tampak mendukung rival dari pasangan yang diusung partai berlambang beringin tersebut.

"Sudah saya serahkan pada pihak kepartaian dan juga kabid organisasi untuk memindaklanjuti. Kita harus lakukan semua berdasarkan AD/ART Partai Golkar, kita tunggu hasilnya apa," ungkap Novanto di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Meski begitu, Ketua DPR ini belum mau menyebut mengenai apakah Titiek akan dikenakan sanksi seperti apa. Novanto menyerahkan semuanya kepada Ketua Mahkamah Partai Golkar Kahar Muzakir dan Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Golkar Freddy Latumahina.

"Ya tentu kita serahkan pada kepartaian saudara Kahar dan saudara Freddy untuk menindaklanjuti," ucapnya.

Meski begitu, Novanto memastikan akan ada sanksi bagi Titiek sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART). Namun masih belum jelas bentuk sanksinya seperti apa.

"Nanti ada, sesuai AD/ART," tegas Novanto.

Seperti diketahui, Partai Golkar sendiri di Pilgub DKI mendukung pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Pertemuan Titiek dengan pasangan yang diusung PKS dan Gerindra tersebut dipamerkan oleh Sandi akun Instagram-nya, @sandiuno.

Pada pertemuan di sebuah rumah makan di Menteng, Jakpus, Rabu (22/2) itu, tampak pula Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang juga merupakan mantan suami Titiek. Selain itu ada juga anak dari Prabowo-Titiek, Didit, dan istri Sandi, Nur Asia Uno ikut berfoto bersama.

https://news.detik.com/berita/d-3433003/titiek-bertemu-anies-sandi-ketum-golkar-nanti-ada-sanksi

Jangan main2 sama papa emoticon-Big Grin
0
2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.