apandikAvatar border
TS
apandik
5 Penyihir Paling Terkenal di Dunia


selamat siang gansistemoticon-Wowcantik

bicara tentang penyihir,apakah orang yang memiliki kekuatan magis ada?dan para penyihir itu pun di nobatkan penyihir paling terkenal pula,percaya ga percaya ini lah orang" tersebut :

1. Raymond Buckland

Spoiler for .:

Raymond Buckland itu seorang penyihir yang mempelajari Gardnerian Wicca. Dulunya dia punya banyak pengikut yang sebagian besar dai kalangan wanita, tapi pada tahun 1992 dia memutuskan berhenti dari segala aktifitas sihir dan memutuskan menjadi seorang penulis dan pembicara sihir.

2. Marie Catherine Laveau

Spoiler for .:

Marie Catherine Laveau adalah seorang penyihir terkenal di era 1800an. Dia terkenal dengan sihir vodoonya, ga jarang para pemimpin sering datang ke kediamannya untuk meminta saran.

3. Agnes Waterhouse

Spoiler for .:

Agnes Waterhouse adalah seorang penyihir yang terkenal di Inggris yang pada akhirnya dijatuhi hukuman mati. Seperti lazimnya penyhir, dia juga banyak berhubungan dengan iblis.

4. Entjen Gillis

Spoiler for .:

Entjen Gillis adalah seorang bidan dan penyihir pada tahun 1613. Tetapi pada tahun itu semua penyihir yang ada Belanda dijatuhi hukuman mati tanpa terkecuali sebagai pertanggung jawaban banyaknya bayi yang meninggal dan banyaknya penyakit.

5. Walpurga Hausmännin

Spoiler for .:

Walpurga Hausmännin adalah seorang penyihir Perancis yang terkenal karena pembunuhan beantai anak kecil. Ngakunya dia pernah berhubungan intim dengan iblis dan kontrak dengan iblis agar dia jauh dari kehidupan yang miskin.

Nah itulah tadi gan beberapa penyihir paling terkenal di dunia. Kira-kira di Indonesia ada juga ga ya? apa dukun termasuk penyihir?

Sekian trit dari ane gan,bila trit ini kurang enak untuk di baca silahkan di cose aja gan,jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L), percaya ga percaya itu keyakinan dari agan dan sist sendiri , menurut ane sih ane masih ragu" penyihir itu ada,tapi kalau menurut agan dan sist ane gatau dah,mari komen" ganemoticon-Ngacir selamat istirahat makan siang agan dan sistah tercintaemoticon-rose

Baca Trit ane yang lain Disini

Dan....
0
6.8K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.