hazutoAvatar border
TS
hazuto
HATI-HATI BELI DI LAZADA ! !
Agan-agan yang ingin berbelanja di lazada perlu dipertimbangkan agar tidak tergiur semata-mata karena diskon atau promo harga murah. Beberapa waktu yang lalu tepatnya 8 April 2015 saya membeli 2 pasang sepatu crocs dengan order number 3811537xx. Saya tertarik karena diskon yang diberikan lumayan besar hingga 60% dari harga normal. Beberapa teman kantor untuk ikutan order membeli 3 pasang sepatu dengan order number 3165645xx.
Barang saya terima tgl 13 April 2015 lumayan cepat untuk pengiriman ke Jogja. Tapi betapa terkejutnya ternyata sepatu yang dikirimkan bukan barang original alias KW !!!.
Spoiler for BUKTI:

Spoiler for KW:

Spoiler for KW Ada bekas Lem:

Spoiler for ORDER 5 PASANG:

Spoiler for email order 1:

Spoiler for email order 2:

Langsung saat itu juga saya menelepon customer service lazada untuk menanyakan apakah lazada menjual barang KW ? Customer service menyarankan agar saya mengembalikan barang ke warehouse mereka untuk diganti produk yg asli (jika persediaan tersedia) atau untuk di refund. Proses refund katanya 14 hari kerja sejak barang sampai di warehouse lazada. Sampai saat ini saya belum bisa me-refund barang saya karena status order saya di lazada barang belum diterima, padahal kenyataannya sudah saya terima.
Saya tidak habis pikir kenapa marketplace sekaliber lazada kok bisa menjual barang KW. Saya paham bahwa barang dikirim bukan dari lazada langsung tp dari suplier. Tp bagaimanapun juga lazada adalah pihak yg bertanggung jawab terhadap barang2 yang mereka jual. Kalau terjadi kasus seperti ini konsumenlah yang dirugikan, rugi waktu,pulsa, dll. Saya yakin banyak agan2 yang mengalami kasus serupa. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi kasus seperti ini yang mengakibatkan konsumen seakan-akan tertipu. Jangan tergiur diskon maupun harga murah. Kalau ingin barang bagus, original lebih baik langsung beli ke mall, pertimbangkan lagi kalau ingin beli barang di lazada.

oiya saya juga pernah order case iphone5 "Spigen SGP iphone5/5s Ultra thin Air A - metal slate". Order sejak 8 Maret 2015, order number 3716792**. Hingga saat ini tgl 13 April 2015 barang belum saya terima. Sudah menghubungi call center, live chat hingga kirim complain email beberapa kali sampai capek...Hingga saya berpikiran ya sudahlah ikhlaskan saja walaupun sebenarnya belum ikhlas 100%. Lumayan nilai order Rp.300rb bisa buat nraktir makan bakso...

INTINYA : PERTIMBANGKAN LAGI BELANJA DI LAZADA


Terima Kasih
Polling
0 suara
setuju
Diubah oleh hazuto 13-04-2015 15:10
0
44.8K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.