Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.kanjutAvatar border
TS
mr.kanjut
DPR Pertanyakan Revolusi Mental Presiden terhadap Kasus Ahok
Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mempertanyakan revolusi mental dari pemerintahan Jokowi-JK atas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berstatus terdakwa masih tetap diaktifkan, paska cuti Pilkada.

“saya kira secara etik, revolusi mental itu bagaimana. di daerah lain status terdakwa kepala daerah pasti sudah diberhentikan. Tapi, status terdakwa Ahok ini bagaimana,” ujar Fadli Zon saat meresmikan kantor DPD Partai Gerinda Jateng di Semarang, Minggu (26/2).

Dia mengatakan, usulan hak angket karena terdapat pelanggaran hukum. Pasalnya, status kepala daearah menyandang status tersangka harus diberhentikan sementara untuk fokus dalam masalahnya.



“karena kita tidak ingin ada pelanggaran hukum. Ini sangat membahayakan. Seorang terdakwa masih menjabat kepala daerah,” kata dia

Ia mengatakan usulan hak angket kepada presiden tetap berjalan. Saat ini, usulan itu akan dibahas dalam rapat badan musyawarah untuk diagendakan dalam rapat paripurna.

“kemarin sudah dirapatkan atas surat pengusulan yang diusulkan dalam rapat pimpinan. Hak angket bisa. Kebetulan ketua paripurna kemarin saya,” ujar dia.

Kata dia, pelanggaran lain pula saat aktifitasi penyerahakan status aktif jabatan Gubernur DKI Jakarta dilakukan sebelum jam 12.00 malam.”Artinya belum memasuki penyerahan aktif gubenur sudah dilakukan aktifitasi,” pungkas dia.
gerpol

Repolusi mental emoticon-Betty
Websitenya harga miliaran. Hasilnya nihil emoticon-thumbdown
Yang benar disalhkan
Yabg salah di benarkan
0
3.4K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.