Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Tak Ada Job Mengerjakan Bangunan, Buruh Ini Nekat Bongkar Rumah Warga


TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Hermanto (28) warga Jl Pasar Besar KM 13,8 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Sumatera Utara nekat mencuri besi di rumah kosong milik warga.

Namun, ketika tengah mengangkut barang curiannya dengan becak bermotor (betor), aksinya dipergoki warga.
"Sempat mau dihakimi warga. Namun, anggota datang untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Kapolsekta Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Sabtu (14/1/2017).

Menurut Daniel, pelaku mencuri besi di rumah milik Sotano Niha Dachi di Jalan Mega No19, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Sunggal. Selama ini, rumah tersebut dibiarkan kosong tanpa penghuni.

"Rumah yang disatroni tersangka ini kebetulan sudah lama kosong. Pemiliknya tinggal di tempat lain sehingga jarang diperhatikan," kata Daniel.

Dari penuturan tersangka, lanjut Daniel, ia nekat mencuri lantaran tak punya uang. Apalagi, beberapa bulan belakangan ini pelaku tidak memiliki pekerjaan.

"Pelaku ini biasanya ikut pengerjaan bangunan. Namun karena sepi, ia nekat mencuri," ungkap mantan Kanit Jatanras Polresta Medan ini.
(ray/tribun-medan.com)

Horas

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Perkataan motivator "bila tidak ada lapangan pekerjaan yg tersedia, maka ciptakanlah lapangan kerja sendiri" dipadukan dgn "kreativitas" khas Sumut emoticon-Ngakak
0
17.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.