liaselteacherAvatar border
TS
liaselteacher
Pemahaman Para Pecinta Supranatural (Spirit, Magic, Spell, Conjure ...)
Supranatural, Salah satu bagian dari pembelajaran manusia untuk mengenal alam semesta. Ciptaan Tuhan yang tidak dapat ditembus oleh manusia di tanah ini. Manusia terdiri dari 2, pertama manusia bebas, dan kedua manusia terikat. Kita yang lahir di tanah ini tidak akan tahu tentang masalah itu. Para ahli supranatural yang kita sebut-sebut itu mereka tidak tahu pula asal muasal kemampuan mereka, memang banyak diantara kita yang sudah mengetahui tentang ikatan-ikatan spiritual.

Dalam forum ini diharapkan, semua pecinta supranatural, baik ilmu ini itu sebutan untuk hal-hal tertentu maupun yang sangat ingin tahu tentang kebesaran Tuhan. Semua tidak dapat diketahui oleh manusia biasa, untuk itu kita harus terus memperdalam iman kita. Untuk kalian yang mempunyai pengalaman-pengalaman yang diluar pikiran manusia, bisa saling share disini.

Beberapa ulasan untuk kalian.
Pertanyaan dan Jawaban (Q & A)

1. Q: Apakah itu supranatural?
A: Ya itu hanya istilah sebutan manusia yang didalam kata itu berarti mengenal apa yang menjadi sesuatu diluar akal manusia.

2. Q: Apakah bisa dipelajari?
A: Tentu bisa. Tapi untuk mempelajari ini haruslah dilihat, apakah pengajar itu benar-benar mendapatkan karunia yang kalian ingin pelajari, misalnya: Kalian ingin mempelajari tentang komunikasi dengan spirit (khodam) sebutan kita, tapi guru kalian hanya dapat melakukan sihir(conjure) ya kalian tentunya tidak dapat menemukan apa yang kalian cari.

3. Q: Bagaimana mengetahui apa itu sihir(conjure) dengan spirit (makhluk asli)?
A: Sulit dibedakan bagi yang kurang iman, tetapi bila kalian percaya ini akan kehidupan kekal, kalian tentu tahu bahwa Tuhan Allah yang hidup, segala ciptaan itu hidup, sebagai contoh: ada bacaan dimana Setan tidak dapat hancur (musnah), karena semua yang diciptakan itu Hidup. Jadi, bila ada yang bilang Spirit kalian hancur, itu bukan makhluk hidup asli. Sihir ada batas, jadi bila apa yang dikalian itu sihir, tentu berupa gelombang sihir dan punya batas waktu, ibarat kalian menciptakan robot, robot bisa hancur. Makhluk hidup asli tidak dapat dimusnahkan, hanya sang penciptalah yang ber-HAK.

4. Q: Apa itu Sihir(Conjure) silahkan lihat google translate...emoticon-Wakaka ?
A: Sihir itu diluar akal manusia, untuk melakukannya harus punya iman, sihir bukan trick magic. Semua manusia bisa sihir. Ada yang berbakat ada yang tidak.

5. Q: Terus, apakah bisa kita Sihir makhluk alam lain untuk kita?
A: Bisa. tapi manusia sekarang sering fail (gagal), mereka(makhluk alam lain) punya raja dan ratu, mereka dilindungi oleh yang berkuasa dan juga Tuhan Sang Pencipta, bila penguasa tidak berkenan, tidak dapat disentuh.

6. Q: nah bingung, terus apa bedanya?
A: Begini, 1. Sihir (Conjure) dari jaman dahulu manusia bisa melakukan ini, men-summon istilahnya energy tertentu dan merubahnya menjadi makhluk. Mereka bisa hidup tapi terbatas dan ada umurnya dan kemampuan si conjurer(penyihir).
2. Makhluk Hidup (yang tidak terlihat oleh kita di tanah ini) mereka berada di sekitar kita, mereka juga punya kekuatan seperti manusia, mereka punya akal budi, mereka tahu pula mana yang baik dan mana yang buruk. Bila kita sudah mempunyai jalan mengenal alam semesta, mereka sangat bisa menyentuh kita layaknya kita disentuh oleh makhluk di tanah ini. Bila sudah terhubungkan sesuatu dikita dengan alam semesta, tanpa meditasi atau ritual tertentu kita bisa berkomunikasi dengan mereka.

7. Q: masih bingung, terus bagaimana tahu itu makhluk dan itu sihir (makhluk sihir)?
A: mudah bagi yang punya iman, makhluk asli bila diijinkan untuk dilihat, semua yang melihat pasti sama, tetapi mereka bisa bersembunyi dengan wujud lain. basicnya sama. Ini bisa pula dilakukan oleh makhluk (sihir)..emoticon-Wakaka

8. Q: terus banyak yang bilang mereka ada level-levelnya, ada jabatan-jabatannya, itu gimana?
A: Makhluk sihir, bisa diberikan jabatan ini itu, untuk powernya sangatlah beda jauh dengan makhluk asli.
jabatan makhluk (sihir) "archon", "dewa", "king" dll, di adu dengan makhluk asli, ga akan mempan, bila makhluk tersebut diberikan kuasa oleh YME, bila mempan pun tidak akan musnah..emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

9. Q: lah.. trus gimana dong.. aku sudah tanya sana sini, kenapa semua tidak boleh saling lihat. trus aku bertanya kepada siapa?
A: anda lah yang harus lihat sendiri, bisa minta bantuan kepada utusan Tuhan, cara melihatnya, bila makhluk hidup asli, mereka bisa masuk ke alam bawah sadar kalian, bisa dengan peristiwa dalam tidur kalian, atau bisa muncul sekelibatan, atau bisa sentuh kalian sama seperti teman kalian di tanah ini menyentuh kalian, dan banyak hal, semuanya bisa terjadi serentak. Bila hanya dengan pola energy, kalian bisa tertipu.

10. Q: Mimpi? Ada yang bilang itu cuma bunga tidur..
A: Mimpi itu macam-macam, besar untuk dijabarkan, banyak para nabi terdahulu berbicara dengan Tuhan ketika mereka terlelap, bila ada yang bilang itu cuma imajinasi, buah/bunga tidur dll, kenapa para orang-orang suci pada jaman dahulu mendapat pesan melalui mimpi? Kami tanya balik...emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

11,12,13,,,, next time

Sekian dahulu..
Kami harap grup ini dapat membantu..

Salam,
HSC Admin
0
8.7K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.