Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
43
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58b23459d675d4df528b4569/kenapa-orang-gila-selalu-sehat
Pernahkah anda berpikir, mengapa orang gila selalu sehat? Apa rahasianya? Beberapa kali kita berusaha memikirkan mengapa orang gila tidak pernah sakit? Tidak pernah kita melihat sekali pun ada orang gila kerokan di pinggir jalan, meminum obat, memakai koyok, atau bahkan sakit gigi sekalipun. Jawabannya adalah KARENA MEREKA TIDAK PERNAH STRESS !!! Orang gila tidak pernah sakit karena mereka tidak p
Lapor Hansip
26-02-2017 08:50

Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?

Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?


Pernahkah anda berpikir, mengapa orang gila selalu sehat? Apa rahasianya? Beberapa kali kita berusaha memikirkan mengapa orang gila tidak pernah sakit? Tidak pernah kita melihat sekali pun ada orang gila kerokan di pinggir jalan, meminum obat, memakai koyok, atau bahkan sakit gigi sekalipun. Jawabannya adalah KARENA MEREKA TIDAK PERNAH STRESS !!!

Orang gila tidak pernah sakit karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apa pun mereka makan. Tidak seperti kita. Sudah ada ayam goreng, masih mencari sate kambing. Sudah ada soto kerbau, masih mencari pizza, hotdog, dan lain sebagainya. Sedangkan orang gila tidak pernah minta makanan macam-macam. Makanan apapun asal namanya makanan tetap mereka makan. Bahkan nasi basi pun mereka makan.

Kedua, orang gila itu selalu qona'ah. Mereka itu triman. Menerima apa pun pemberian Allah kepadanya. Tidak pernah menuntut macam-macam. Tidak seperti kita. Sudah diberi sepeda, masih minta motor. Sudah punya motor, masih minta mobil. Rumah sudah bagus, masih saja selalu merasa ada yang kurang. Akhirnya beli ini beli itu, renovasi ini renovasi itu. Ujungnya hutang sana sini untuk kebutuhan tersebut. Nah, ketika hutangnya sudah menggunung, jatuh sakitlah dia.

Orang gila itu entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja. Kalau mengantuk, ya tidur saja. Mereka tidak butuh tikar, apalagi kasur atau springbed. Ada lho diantara kita yang tidak bisa tidur di atas tikar. Gara-garanya karena sudah terbiasa tidur di springbed. Tidur tanpa AC juga tidak bisa.

Orang gila jarang sakit juga adalah karena mereka selalu berbahagia. Nyatanya mereka tampak selalu tersenyum. Betul kan? Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan tenteram. Everething is running well, bahasa kerennya. Semuanya berlalu dengan baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah, dia menganggap itu sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia senantiasa tersenyum.

Nah, kalau anda semua ingin selalu sehat jadilah "orang gila". Maksudnya, hiduplah dengan qona'ah, narimo, tidak usah punya keinginan macam-macam dan selalulah tersenyum. Mudah-mudahan anda sehat selalu walaupun selalu dan terus tersenyum.
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 11:59
ALL IS WELL
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 12:07
Orang gila gapernah sakit karena gaada yg tau gan, dia juga ga bilang"~
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 12:14
Intinya mesti ikhlas nerima kehidupan ya gan atas pemberian Allah jadi selalu sehat
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 12:19
tanyain langsung aja ke bawah gw
kenapa gak pernah sakit?emoticon-Salaman
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 12:28
emang ud pernah nyapa/ nanya orang gilanya
terus nanyanin kalau di lagi sakit atau sehat2 saja gan? emoticon-Takut
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 12:29
emang ente tau dia kalau lg sakit?
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 12:53
Poinny bagus bre, bahkan org gila pnya hal unik utk direnungkan. emoticon-Cool
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 13:43
Atas ane orang gila semua termasuk TS dan bawah ane yg komen juga orang gila, pokoknya cuma ane doang di thread ini yang waras emoticon-Cool
Diubah oleh dklim
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 14:08
maka dari itu.. ayoo kita jadi orang gilaaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 14:27
Pengalaman hidup TS yaa

salut bisa bikin trit

emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 14:36
Coba ahh... emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 14:42
iya juga ya gan. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 14:42
emoticon-Ngakak2:
Hidup sehattt breee...
Syukurin yang ada.
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 15:17
nice gan
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 15:22
Quote:Original Posted By rahman4896
Coba ahh... emoticon-Ngakak


semoga berhasil ya....emoticon-Leh Uga

0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 15:31
Quote:Original Posted By bbungga


semoga berhasil ya....emoticon-Leh Uga



Harus apa dulu, ya kalau mau jadi orgil? emoticon-Ngakak
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 15:33
karna semuanya ada pada pikiranemoticon-Cool
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 15:39
jawaban simple aja ya, krn utk menutupi kekurangannya Tuhan memberikan rahmat yaitu kelebihan yg tak dimiliki orang biasa emoticon-Traveller secara medis krn gak punya stress krn semua penyakit pada awalnya bersumber dr stress emoticon-Malu
Diubah oleh haqqits
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 15:40
Ketahanan tubuhnya juga udah ga kaya kita gan,udh kebiasa mereka
0 0
0
Kenapa Orang Gila Selalu Sehat?
26-02-2017 16:20
cocok nih dijadikan judul skripsi emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia