blackflag231Avatar border
TS
blackflag231
Nokia dan Intel Akan Berkolaborasi Menciptakan Jaringan 5G?


Halo agan agan, di thread kali ini ane bakal bahas tentang Jaringan 5G yang bakal di ciptain sama Nokia dan Intel, Sebelumnya ane mohon maaf kalo thread ini salah tempat, ane ga tau mau ngepost ini dimana hehe...



Seperti yang ditulis di salah satu Twitnya Nokia di akun Twitter resminya di @Nokia

"Nokia and @intel launch #5G acceleration labs in US and Finland to help operators bring 5G innovations to market http://nokia.ly/2kVgGY5 "

Atau Jika Diartikan ke dalam bahasa indonesia menjadi

"Nokia dan @intel meluncurkan laboratorium percepatan di US (Amerika) dan Finlandia untuk membantu operator membawa inovasi 5G ke pasar http://nokia.ly/2kVgGY5"

dari situ bisa disimpulkan kalo intel sama nokia bakal membawa Inovasi Jaringan 5G ke pasar (maksudnya pasar dunia gan, bukan pasar tradisional emoticon-Ngakak)

selain itu, di web resminya nokia yakni nokia.com, tertulis

"Every industry will be affected by 5G. Network speeds as high as 10Gbps and with extremely low latency are a driving force for new applications that use massive broadband capabilities. 5G will be the platform enabling growth in many industries, ranging from the IT industry to the car, entertainment, agriculture and manufacturing industries."

yang berarti Kecepatan Jaringan 5G ini bisa mencapai 10Gbps, entah Gigabit Per Second (1:8) atau Gigabyte Per Second (1:1)
dengan Latency Rendah, Kebayang gak gan? donlot pilem ga ada semenit udah kelar (terutama... emoticon-Ngakak)
selain itu, Nokia juga yakin kalo Setiap industri bakal dipengaruhi oleh Jaringan 5G, karena 5G bakal jadi Platform yang memungkinkan pertumbuhan banyak industri seperti Mobil, Pertanian, Hiburan, TI, dan Industri Manufaktur.

Nokia juga menuliskan

"5G is going far beyond radio. To achieve built-in flexibility current networks will transform from comprising vertically integrated discrete network elements, to being cognitive, cloud optimized and seamless in operation. Networks will become cognitive to be able to optimize themselves autonomously."

yang berarti 5G akan Jauh melampaui Radio, entah itu kecepatannya atau yang lainnya ane juga kurang paham hehe emoticon-Big Grin

Oke gan, mungkin cukup sekian, kalo mau tau lebih lanjut bisa main main ke twitternya nokia atau ke website resminya aja,
Sekian Dari Ane, Maapkan kalo ada salah salah kata atau pengertian, mohon dikoreksi di kolom reply, Sampai Jumpa emoticon-Traveller
0
6.4K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.