Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

opus.deiAvatar border
TS
opus.dei
Sniper Disiagakan untuk Amankan Kunjungan Raja Salman
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi akan menyiapkan penembak runduk atau sniper di sejumlah titik penting untuk mengamankan safari kunjungan rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Alsaud di DKI Jakarta dan Bogor, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pengamanan ketat diberlakukan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan Raja Salman selama berada di Indonesia.

"Tentunya itu cara bertindak kepolisian, dia kan seorang raja, tamu VIP," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/2).

Argo mengatakan, penempatan sniper nantinya bergantung situasi di lapangan. Teknis pengerahan sniper akan diatur oleh biro operasi keamangan Polda Metro Jaya.

Sniper merupakan seorang prajurit infanteri yang secara khusus telah terlatih dan memiliki kemampuan membunuh musuh secara tersembunyi dari jarak jauh. Senjata yang digunakan adalah senapan.

Polisi juga nantinya akan berkoordinasi dengan Pasukan Pengamanan Presiden dan pasukan pengaman yang ikut mengawal Raja Salman dari Arab saat kunjungannya ke Indonesia.

"Namanya juga Raja datang, kalau membawa pengamanan sendiri pun kami koordinasi dengan Paspampres juga, PMJ juga mengamankan jalur dan lokasi serta orang, dan kami juga akan kerjasama dengan Polda Jabar antisipasi supaya tidak terjadi kemacetan," kata Argo.

http://m.cnnindonesia.com/nasional/2...n-raja-salman/

mohon maaf buat teman teman muslim disini ya..

tapi ini sih menurut ane udah ke tahap yang sangat berlebihan dan menjijikan.

siapa juga sih yg mau bunuh raja salman? ini indonesia bung, mayoritas islam. kalau ada agama lain selain islam yg berani membunuh salman, berarti dia cari mati, dan itu ga mungkin banget lah.

jujur ane sangat mengagumi Paus Fransiskus..

sewaktu Paus berkunjung ke Turki, Albania, Palestina, dan kenya, paus ga pake Sniper sniperan segala tuh, semuanya biasa aja..

pengamanan juga biasa biasa aja sewaktu Paus berkunjung, karena Paus sendiri yg minta.

seorang pemimpin tuh harus bersahaja, bukan menjaga jarak dengan segala kemewahan gan..

karna sewaktu mati, harta ga dibawa, yg dibawa adalah perbuatan baik atau buruk kita gan, itulah yg kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan.

sekali lagi, mohon maaf ya buat yg muslim, jgn tersinggung ya
Diubah oleh opus.dei 25-02-2017 13:55
0
3.7K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.