Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banyakmikirAvatar border
TS
banyakmikir
Geger, Ada Mayat Wanita Berbaju Kotak-kotak Ditemukan di Pinggir Sungai
JawaPos.com - Masyarakat Kelurahan Dolok Masihul Lingkungan I Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas di pinggir sungai Belutu, Kampung Balando, Jumat (24/2) pagi.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Nasrun Nasution (39), warga Dusun I Suka Mulia Desa Tegal Sari Kecamatan Dolok Masihul. Lantas disampaikan ke warga sekitar.

Saat dilihat masyarakat, mayat itu memakai baju lengan panjang bercorak kotak-kotak dipadu celana jeans ponggol warna biru. Namun wajah mayat sudah tidak dapat dikenali. Sebab, sebagian wajahnya sudah mulai membusuk dan menimbul aroma yang tak sedap.

"Diduga mayat wanita yang tewas di pinggir sungai ini sudah lebih dari 2 hari. Sebab tubuh mayat sudah mengembang dan membengkak. Sedangkan rambutnya sudah rontok akibat terendam air sungai. Untuk proses penyelidikan lebih lanjut mayat tersebut sudah di bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di lakukan autopsi,” kata Kapolsek Dolok Masihul AKP Sisworo seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group), Sabtu (25/2).

“Penyebab kematian masih kita tunggu hasil pemeriksaan dokter dan yang paling utama kita harus tahu dulu identitas mayat," pugkasnya. (sur/ala/iil/JPG)

http://www.jawapos.com/read/2017/02/25/112187/geger-ada-mayat-wanita-berbaju-kotak-kotak-ditemukan-di-pinggir-sungai

Semoga DOSA DOSA nya selama di dunia, diampuni emoticon-Turut Berduka
0
2.2K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.