Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LawguarAvatar border
TS
Lawguar
BLACK DRAGON - Superhero terkuat
Spoiler for Pesan Maaf:


CHAPTER 01 : GENERASI BARU

Entah bagaimana cerita ini di mulai, kisah ini ada begitu saja saat dunia semakin dekat dengan bencana besar atau manusia kebanyakan bilang “KIAMAT”. Cerita ini di mulai dari “Perang Dunia Superhero” yang terjadi dari tanggal 16 mei sampai dengan 8 oktober 1989, antara aliansi superhero dunia melawan aliansi penjahat iblis langit.

Aliansi superhero dunia bisa di sebut “PALAPA”, kata palapa sendiri di ambil dari salah satu sumpah patih atau perdana mentri di masa ke-emasan imperium kerajaan Majapahit yang bernama Patih Gajah Mada yang tertulis di prasasti palapa dan di kenal dalam sejarah sebagai sumpah palapa. Yang dimana aliansi superhero “PALAPA” memiliki makna “Para Superhero Tidak Akan Pernah Beristirahat Selama Masih Ada Kejahatan di Dunia”.

Perang dunia superhero sangatlah dasyat dan di dalam sejarah hanya sedikit superhero yang mampu selamat. Aliansi penjahat iblis langit sendiri terbentuk dari tiga penjahat super yang paling kuat yaitu Organisasi Hitam Demon Guard yang di pimpin manusia paling jenius dan penjahat super paling berbahaya di dunia yaitu Dr. Bush, lalu penjahat galaxy yang paling kuat di alam semesta dan paling kejam yaitu Arkadin dan penjahat dari penguasa dunia ghaib yaitu Raja Djin Ifrit.
Nama-nama superhero terkenal dan kuat seperti Gundala, Godam, Aquanus, Jantoro, Caroq, Merpati, Black Eagle, Sembrani dan banyak superhero lainnya tewas dalam perang ini. Hanya dua superhero yang berhasil selamat dalam perang puncak yaitu Black Dragon dan Jupiter, tapi banyak juga yang beranggapan mereka sudah tewas karena luka-luka mereka di karenakan tidak ada lagi aksi mereka selama puluhan tahun ini.

Tapi semenjak tahun 2000-an sampai sekarang tahun 2017 telah banyak muncul nama-nama superhero yang menghiasi media dan televisi seperti Millenium-man, Volt, Captain Garuda, Saras 008, Leonman, Silver Fang dan masih banyak lagi bermunculan di seluruh dunia.
Di dimensi ini sendiri terbagi beberapa dunia, yang pertama adalah alam semesta itu sendiri lalu di dalamnya ada banyak planet dan salah satunya adalah planet bernama bumi. Tapi ada dunia lain selain bumi yaitu dunia ghaib yang di kuasi oleh bangsa djin, iblis, hantu dan lain-lain. Tapi di antara dua dunia yang berdampingan ini ada dimensi pembatas yang membentuk dunia sendiri yang bernama El-Zabul. Dunia atau dimensi El-Zabul adalah pembatas dan gerbang antara bumi dan dunia ghaib, agar bangsa iblis, djin dan makhluk sejenisnya tidak bisa masuk atau meng-invasi dunia manusia begitu saja.


Perkenalkan nama-ku adalah Andy Al-Thorin, aku adalah seorang raja, seorang legenda bagi kebanyakan orang, seorang deva. Apa itu deva ?, aku sendiri tidak bisa menjelaskan secara detail karena akal dan logika manusia di bumi masih penuh batasan. Deva adalah makhluk menyerupai manusia, djin, elf ? sulit di jelaskan memang. Tapi Deva adalah makhluk atau ras terkuat di El-Zabul, lalu di bawah deva ada ras Brahim’e yang menjadi mayoritas. Tapi wujud ku saat ini sama persis seperti pria manusia kebanyakan, dengan mata coklat kehitaman, rambut jabrik, kulit kuning langsat, dengan tubuh tinggi dan badan ideal, tapi untuk wujud-ku sebenarnya adalah ?… - itu rahasia.

Di dunia manusia aku di kenal juga sebagi superhero dengan nama Black Dragon, para manusia memberiku gelar sebagai superhero terkuat, walaupun aku merasa tidak pantas untuk disebut yang terkuat. Karena aku menganggap Jupiter juga sangat kuat sebanding dengan kekuatan ku.

Sudah berapa lama aku memiliki hobi duduk di atas kepala patung ayah ku, sang raja El-Zabul sebelum diri-ku. Sambil memandang lurus jauh kedepan mengawasi dunia manusia setiap hari-nya. Aku memantau kebaikan dan kejahatan yang tercipta di bumi setiap waktunya. Memastikan tidak ada lagi orang sejahat Dr. Bush ataupun makhluk sekuat Arkadin muncul mengacau dan menghancurkan keseimbangan dunia yang saat ini dalam masa damai menurut penilaian-ku.

Aku sendiri sudah cukup lama tidak ke dunia manusia, semenjak pertempuran puncak saat perang dunia superhero. Aku lebih memilih untuk mengamati planet bumi dari El-Zabul, terkadang aku merenung sambil teringat senyum terakhir Gundala serta detik-detik terakhir pengorbanan Godam dan Jantoro. Rasanya menyesakan ketika hanya aku yang selamat dari perang puncak. Seandainya kalian di posisi ku, bagamana perasaaan kalian ?.

Seorang pria dengan tubuh tinggi ideal turun dari angkasa mendekat ke arah Andy dengan empat sayapnya yang bagaikan malaikat. Jubah perang berwarna hijau dan keemasan dan aura terpancar sangat kuat membuat pria berambut panjang ini seperti perwujudan seorang dewa. Dia datang menghampiri dan berdiri tepat di samping Andy.

???? : Yang Mulia… Seperti biasa Yang Mulia selalu mengamati dunia manusia
Andy : Ini hanya hobi saja (sambil tersenyum kecil)
???? : Sudah lama semenjak Yang Mulia meninggalkan bumi – Kenapa Yang Mulia tidak sesekali mengunjungi bumi ?
Andy : Entahlah Panitah… - Aku hanya merasa tidak ingin saja untuk saat ini (kepalanya sedikit tertunduk)

Pria bernama Panitah ini adalah salah satu dari empat Deva Agung atau deva tertinggi yang hanya setingkat di bawah sang raja, bahkan suku-suku dayak di pulau kalimantan menganggap mereka adalah dewa pelindung suku mereka.

Panitah : Apakah Yang Mulia masih tidak dapat memaafkan diri Yang Mulia sendiri atas gugurnya Gundala dan kawan-kawan ?
Andy : Tidak juga Panitah … (Dia kembali mengangkat kepalanya dan melihat ke-arah Panitra) – Gundala dan kawan-kawan berkorban nyawa karena tau musuh jauh sangat kuat
Panitah : Lalu apa yang membuat Yang Mulia tidak ingin ke bumi (dia menyela pembicaraan)
Andy : Entahlah.. – Aku hanya tidak ingin saja saat ini
Panitah : Hamba tidak tau apa Yang Mulia pikirkan – Tapi itu pasti pilihan terbaik dari lubuk hati Yang Mulia
Andy : Hal apa yang membuat anda kesini ?
Panitah : Saya ingin… (tiba-tiba ucapannya terhenti karena merasa ada kekuatan besar dari kejauhan)

Mata Andy dan Panitah melihat tajam ke kejauhan, mereka ingin tau asal dari kekuatan yang begitu besar ini, sampai mereka yang berada di El-Zabul mampu merasakannya. Dalam sekejab mereka sadar dari mana letak kekuatan yang begitu besar ini.

Panitah : Yang Mulia… - Sepertinya dunia manusia sedang dalam bahaya – Sudah lama hamba tidak merasakan kekuatan sebesar ini (ucapnya terkejut)
Andy : Kenapa Titan bisa mengamuk sampai seperti ini (alisnya mengerut dan mimik wajahnya serius)
Panitah : Siapa itu Titan – Yang Mulia ?
Andy : Dia adalah superhero terkuat di bumi saat ini… - Bahkan Jupiter bilang padaku – Dia sendiri kewalahan bila bertarung dengan Titan
Panitah : Lalu apa yang akan Yang Mulia lakukan ? (matanya menatap kearah Andy)
Andy : Panitah … - Temani aku ke dunia manusia
Panitera : Siap !.. Yang Mulia

Jakarta, 12 Januari 2017
Suara ledakan terdengar dimana-mana, beberapa gedung pencakar langit terlihat rubuh dan hancur berkeping-keping, orang-orang berlarian di antara debu tebal yang berterbangan dan puing-puing yang terlempar kesana kemari. Sesosok makhluk berwarna merah meloncat jauh seperti terbang mengamuk melempari orang-orang dengan reruntuhan dan mobil ke berbagai sudut. Makhluk ini terus berteriak atau mengaum keras sambil menghancurkan segala sesuatu yang dia lihat.

Inilah Titan salah satu superhero terkenal, dia memiliki kulit berwarna kemerah-merahan dengan otot yang begitu besar serta memiliki tinggi kurang lebih tujuh meter. Entah apa yang membuatnya mengamuk dasyat, karena ini pertama kalinya Titan mengamuk dan menghancurkan apa saja yang ada di depannya.

Di suatu sudut bangunan yang sudah setengah hancur di dekat perempatan jalan, terlihat dua superhero yaitu Milkyman dan Saras 008 terbaring tidak berdaya akibat ulah Titan. Sepertinya mereka pingsan karena terpental dan menghantam bangunan.

Terlihat Leonman terbang begitu cepat di antara gedung-gedung pencakar langit dan menembakan roket dari senjata berbentuk seperti tameng cakar di kedua tangannya. Dimana cakar di tamengnya itu adalah roket. Dari punggungnya juga terus menembakan machine gun sambil menjaga jarak dengan Titan yang terus melemparinya dengan reruntuhan, mobil, tiang listrik dan berbagai benda yang dia temukan.
Dari bagian utara atau membelakangi Titan, tidak jauh dari sana si Silver Fang memasang banyak ranjau dan panah baja otomatis selama Leonman mengulur waktu untuknya, sedangkan dari atas gedung di dekatnya ada superhero Red Archer sedang mengawasi pergerakan Titan sambil memberi aba-aba kepada superhero lainnya. Dan di bagian timur, Captain Garuda membantu polisi untuk mengevakuasi warga yang sebelumnya terjebak di tengah-tengah pertempuran.

Leonman adalah superhero yang seluruh badannya di lindungi armor mesin canggih, berwarna biru metal dengan beberapa garis berwarna silver. Di kedua tanggannya ada senjata berbentuk tameng cakar yang mana sebenarnya bukan cakar tapi roket berdaya ledak tinggi. Leonman memiliki berbagai senjata canggih di armor-nya, baik itu machine-gun, laser, roket, penyembur api, cambuk listrik dan masih banyak lagi tergantung apa yang ingin dia bawa.

Silver Fang sangat di takuti para mafia dan penjahat di karenakan kemampuannya dalam menyusup dan bertarung. Silver Fang sebenarnya adalah pria biasa yang memiliki banyak kemampuan seperti hampir menguasai seluruh jenis beladiri, jenius dan ahli strategi yang luar biasa. Karena banyaknya kejahatan yang mucul, dia memutuskan menjadi superhero dengan sebuatan Silver Fang. Dia seperti ninja dimana kostumnya sudah di rancang berwarna gelap dengan simbol berwarna perak di dada kostumnya. Topengnya yang hanya memperlihatkan area sekitar mata dan mulutnya membuat dia sulit di kenali bila beraksi.

Leonman berhasil menggiring Titan ke arah utara ke tempat Silver Fang yang sudah di penuhi jebakan. Red Archer terus mengawasi sambil memberi komando dengan alat komunikasi yang mereka pakai agar strategi berjalan sesuai rencana yang di buat oleh Silver Fang.

Leonman : Aku sudah kewalahan… - Amunisi ku sudah menipis (dia mengeluh)
Red Archer : Bertahanlah sedikit lagi… - Silver Fang apakah semua sudah siap ? (sambil mengawasi pergerakan Titan)
Silver Fang : Leonman… - Arahkan saja ke utara di blok B… - Disana aku sudah menyiapkan pesta
Leonman : Mendengar ucapan mu, aku ingin ikut ambil bagian ke pesta itu – Silver Fang… (dia terbang sambil di kejar Titan)
Silver Fang : Apakah Armor baru yang kau katakan sudah menuju kemari ?
Leonman : Sebelas menit lagi seharusnya Airman membawa armor baru ku… - Memang belum sempurna karena beberapa bahan yang sulit di dapat – Tapi karena ini darurat… - Apa boleh buat
Red Archer : Cukup basa-basinya ! – menukiklah ke-atas dengan kecepatan penuh dalam 18 detik Leonman, agar kau tidak ikut terkena perangkap
Leonman : Roger !
Red Archer : Silver Fang… - Apa kau sudah di posisi mu ?
Silver Fang : 86 ! – 3 detik lagi aku di zona aman



Setelah dekat dengan perangkap, Leonman menukik tajam ke angkasa. Superhero ini memiliki kecepatan terbang setara kecepatan suara. Titan yang tidak sadar akan jebakan yang sudah di siapkan para superhero, masuk kedalam perangkap dan dalam sekejap ranjau yang di injak Titan meledak dengan sangat dahsyat dan panah baja otomatis melucur cepat kearah Titan bagaikan hujan panah.

Suara ledakan bahkan sampai terdengar sejauh lima kilometer jauhnya dan debu berterbangan sejauh satu kilometer lebih di sertai hujan material seperti batu, tembok dan rangka baja yang terlempar akibat ledakan.

Leonman : Apakah kita berhasil ? (dia berhenti di angkasa tidak jauh dari ledakan)
Red Archer : Aku masih belum tau… - Mata-ku tidak bisa melihat dengan jelas

Tiba-tiba sebuah mobil melesat tinggi ke arah Red Archer dan mengenai pijakannya, dia berhasil menghindar, tapi sayangnya dia terjatuh dari ketinggian tiga ratus empat puluh meter lebih. Syukurnya panahnya berhasil melesak masuk di dinding bangunan dan berhasil membuatnya selamat sambil bergelantungan di ketinggian gedung.

Leonman : Bagaimana ke-adaan mu Read Archer ? (dia terbang mendekati gedung yang sebelumnya menjadi tempat Red Archer)
Red Archer : Sepertinya aku butuh tumpangan (sambil bergelantung di ketinggian)
Leonman : Silver Fang… - Bisakah kau alihkan perhatian Titan ? (dia melesat kearah Red Archer)
Silver Fang : 86 ! (dia berlari ke-arah Titan sambil menembaki lawannya itu dengan pistol-nya)

Red Archer dibawa ke blok C oleh Leonman agar tidak menjadi serangan empuk Titan dan setelah itu mereka bergegas kembali ke blok B untuk membantu Silver Fang dan syukurnya salah satu superhero sudah menyelesaikan tugasnya yaitu Captain Garuda datang membantu. Mereka bertiga bergegas ke blok B untuk membantu Silver Fang sambil membuat rencana baru.
Titan mengamuk dengan amarah yang sangat dahsyat, rupanya jebakan yang telah disiapkan tidak mampu untuk hanya sekedar menggoresnya. Dan amarah sang Titan semakin menjadi-jadi, dia menghancurkan apapun yang dia lihat. Silver Fang tidak punya pilihan selain bertarung satu lawan satu sampai bala bantuan tiba.

Titan menggunakan tinju kirinya langsung ke lawannya, tapi Silver Fang dengan cepatnya mampu menghindari pukulan Titan, dia bergerak sangat cepat sambil menghindari serangan selanjutnya dari Titan. Dia melihat sedikit celah di antara rusuk kanan Titan dan langsung menggunakan tinju tenaga dalamnya. Jurus Silver Fist Shock-nya mampu membuat Titan terdorong sekitar sepuluh langkah dan membuatnya kesakitan.

Silver Fang kembali maju bagaikan ninja seringan angina dan secepat kilat dia menendang leher dari bagian kanan Titan, tendangan Silver Fang kembali membuat tubuh lawannya goyah dan terjatuh. Dia langsung melompat jauh ke udara dan menjaga jarak sekitar lima langkah dari lawannya. Tangan kiri sang Titan menyentuh aspal jalan sambil tangan kanan-nya menyentuh leher-nya yang terasa sakit.

Tidak sampai sekejab mata, Titan bergerak sangat cepat sampai berhasil mendorong Silver Fang dengan sangat keras hingga tubuh pahlawan berbaju hitam silver itu menembus tiga dinding beton. Titan mengaum kencang menandakan amarahnya yang sangat dahsyat, sedangkan Silver Fang merintih kesakitan. Syukurnya dia sempat menangkis serangan Titan dengan tangan kirinya, dia berhasil menekan kerusakan dari serangan Titan, tapi dia harus membayar dengan tangan kirinya yang tak lagi dapat di gerakan. Kemungkinan tangan kiri Silver Fang ratak atau patah, tapi yang pasti tangan kiri Silver Fang terluka berat hanya karena satu serangan Titan.

Darah menetes dari lengan kiri atas Titan, sepertinya belati Silver Fang yang terbuat dari logam Titanium dan campuran logam Orichalcum berhasil menembus kulit Titan sesat dirinya terkena serangan Titan. Tapi luka kecil seperti itu tidak akan dapat mangalahkan monster sperti ini. Titan mencabut belati yang menusuknya. Bahkan belati dari logam titanium campuran orichalcum hampir retak dan terkikis hanya untuk menembus kulit sang Titan.

Di dunia ini ada beberapa logam yang sangat kuat langka dan sangat berharga, missal titanium yang menjadi logam terkeras ketiga setelah orichalcum dan wubonit. Logam terkeras di dunia ini adalah Wubonit, logam ini sangat langka dan sangat mahal. Wubonit hanya terdapat sedikit di alam semesta salah satu tambangnya ada di lubang meteor yang tertutup lebatnya hutan papua. Lalu ada Orichalcum yang juga sangat langka walau tidak selangka wubonit, Orichalcum banyak terdapat di dunia El-Zabul dan sedikit di kedalaman gunung Kalimantan. Titanium sendiri sedikit lebih kuat dari baja namun enam puluh persen lebih ringan dari pada baja.

Sedangkan Orichalcum seringan titanium, namun tujuh kali lebih kuat dari titanium. Lalu ada Wubonit yang bergelar logam terkeras di alam semesta, dimana dia seberat baja namun empat kali lebih kuat dari orichalcum.

anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.4K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.