Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

upayasholatAvatar border
TS
upayasholat
Anak SD Akan Dikerahkan Sambut Kedatangan Raja Arab Saudi di Bogor
TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Setelah sebelumnya ditunjuk menjadi lokasi kunjungan Perdana Menteri Jepang, kini giliran Raja Arab Saudi yang dijadwalkan akan datang ke Istana Bogor.

Sebagai tuan rumah, sejumlah persiapan akan dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk menyambut kedatangan Raja Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud, Rabu (1/3/2017).

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat saat ditemui TribunnewsBogor.com di Plaza Balaikota Bogor.

"Ya berhubung Raja Arab akan datang ke Kota Bogor, pemkot Bogor tentu akan melakukan beberapa persiapan, sesuai rapat koordinasi di Sekretariat Negara," Ujar Ade kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (24/2/2017) di Plaza Balaikota Bogor.
Ade menjelaskan beberapa persiapan tersebut diantaranya adalah mengerahkan pelajar yang akan menyambut kedatangan Raja Arab Saudi di Kota Bogor.

"Nanti di sepanjang Jalan Otto Iskandardinata (Otista) ada anak-anak SD menyambut kedatangan sambil memegang bendera, mungkin ada puluhan anak, seperti ketika menyambut kedatangan Perdana Menteri Jepang," paparnya.
Baca: Jokowi Harap Tanwir Muhammadiyah Lahirkan Gagasan Berkemajuan
Selain itu, kata dia, Pemkot Bogor juga akan melakukan koordinasi dengan unsur kepolisian untuk rekayasa arus lalu lintas di sejumlah titik apabila memang diperlukan.

"Pemberitahuan kepada masyarakat tentu menjadi utama tentang rencana rekayasa lalu lintas selama kegiatan, sebab supaya tidak menganggu aktivitas warga, dan kami pun ingin para tamu negara ini merasa nyaman saat berada di Kota Bogor ini," kata Ade.

===> http://www.tribunnews.com/nasional/2...saudi-di-bogor

silahkan gan kalo mau ikutan nyambut
0
1.6K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.