Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

grosirjam01Avatar border
TS
grosirjam01
jam automatic atau jam tangan mesin batere ??
jam tangan automatic atau batere ya? inilah pertanyaan yang sering di ajukan pembeli kami saat ingin membeli jam tangan di blog ini “BLOG Jual Jam Tangan“. Kali ini kita coba bahas bagaimana memilih jam tangan yang sesuai (mesin automatic atau batere) dengan apa yang kita inginkan dari jam tersebut.

Jam automatic (OTOMATIS) atau sering juga di sebut sebagai jam kinetik adalah jam yang menggunakan mesin tanpa batere. Prinsip kerja jam automatic adalah tergantung dari gerakan tangan si pemakai. Biasanya mesin jam akan mati jika dalam rentang waktu beberapa jam (tergantung kualitas dan merk) tidak digunakan, tidak mendapat sentuhan sama sekali alias di diamkan.

jam automatic atau jam tangan mesin batere ??

Untuk itu di perlukan tenaga extra jika ingin mesin jam tetap jalan saat tidak digunakan. Biasanya dengan cara memutar knop pegas nya untuk menyimpan tenaga cadangan jam automatic ini. Kami ada merk merk jam tangan yang bermesin automatic seperti Montblanc, Tag Heuer, Seiko, Rolex, dll. Sekedar saran pilih yang berkualitas kw super, karena secara kualitas kw super lebih baik dari kw1.

jam automatic atau jam tangan mesin batere ??

Kelebihan dari jam tangan automatic seperti yang sudah di jelaskan di atas, kita tidak perlu repot untuk gonta ganti batere. Kelemahan nya jam automatic sangat rentan terhadap benturan. Belum lama ini ada buyer yang menanyakan apakah jam tangan automatic yang ingin di belinya ini anti air? Sebagai catatan sekaligus jawaban dari pertanyaan itu, sampai saat ini belum ada jam automatic yang anti air (replika) kecuali anda membeli jam automatic original yang harganya bisa di atas jutaan rupiah.

Jika anda ingin jam tangan yang anti air (water resistant) pakailah jam tangan bermesin batere jangan jam automatic. Kami ada produk original yang fitur anti air nya bisa di andalkan yaitu jam tangan dengan merk jam tangan casio atau jam tangan original . Semua produk casio rata2 anti air bahkan di klaimp mampu bertahan di dalam air selama 4 bulan.

Ada juga buyer yang karena bingung memilih jam automatic atau batere akhirnya membeli 2 buah jam tangan. Mungkin dia senang melihat 2 model jam tangan itu dan keunggulan masing masing mesin jam tersebut.

Oh ya satu tips yang mungkin membantu jika anda pengguna jam tangan mesin batere, jika batere sudah mulai drop (tanda nya kadang penunjuk waktu suka telat) sesegera mungkin ganti batere. Jangan menunggu sampai batere tersebut benar benar habis. Karena biasanya batere jam yang sudah habis akan mengeluarkan cairan, dan cairan ini akan merusak mesin jam tangan anda. Demikian posting kami tentang tips memilih jam tangan berdasarkan mesin jam, semoga bisa menambah wawasan anda yang memang sedang memilih di antara kedua nya. Bagaimana dengan anda, pilih jam automatic atau yang bermesin batere?

Spoiler for mohon di rate:


Spoiler for mampir gan :
Diubah oleh grosirjam01 27-04-2014 19:49
acronymous
emineminna
emineminna dan acronymous memberi reputasi
2
22.9K
67
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.