Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kepala kecilAvatar border
TS
kepala kecil
Rezeki Halal dan Nasib Anak
Gan, maaf sebelumnya kalo tulisan ane agak berantakan dan susah dimengerti karena alur bahasanya berantakan.

Sebenernya yang mau ane mintakan ke pendapat agan-agan adalah Menurut pengamatan ane berdasarkan keadaan lingkungan sekitar ane, keberhasilan hidup seseorang itu dalam hal ini Seorang Anak, salah satu faktor pendukung terbesarnya adalah gimana Cara Orang Tua nya mencari Rezeki untuk anak itu.

Pagi Sholat Shubuh berdoa minta rezeki, malemnya Korupsi. emoticon-Hammer2


Rezeki Halal dan Nasib Anak


Ane Muak Liat Koruptor dan orang-orang berpolitik diluar sana yang saling berebut kekuasaaan dengan cara yang “Jahat”. Apakah semua yang mereka lakukan tidak mempertimbangkan Nasib Keluarga mereka nantinya, bila katakan lah berhasil mendapatkan Rezeki dengan cara yang tidak halal (Korupsi, mengambil hak orang, menjatuhkan hidup seseorang, memfiitnah orang dll) bisa membuat mereka tidur nyenyak? Menikmati hidup bersama keluarga?. Apakah malahan sebaliknya, mereka seperti itu karena tuntutan dari Anak / Istri Mereka?
Bukankah mereka Tau, Rezeki yang halal akan “membantu” anak-anak mereka menjalani hidup dengan lancar dan tenang ya?

Ada banyak contoh Anak pejabat dan politikus atau apapun itu yang hidupnya bergelimang harta tapi pada akhirnya Menggunakan Narkoba, hamil diluar Nikah, nipu orang, masuk penjara dll.
Maksud ane, apakah hidup seperti itu ya yg dicari? Bukan kah akhirnya yang kita cari dalam hidup adalah hidup tenang dan bahagia ya gan?
Sori ya gan, ane cuman muak aja liat Politik Jahat di Indonesia demi kekuasaan, ane cuman punya pemikiran, bahwa Kemalangan , Musibah dan ketenangan hidup di dalam berkeluarga dll dapat dihindari salah satunya dengan cara Mencari Rezeki yang halal dan beramal (Berbuat baik, nolong orang sebanyak mungkin) itu sih gan yang ane liat.

No offense ya gan, hanya berpendapat.

Feel Free untuk Komen yang sehat ya Gan.
0
6.1K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.