Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridhoadriAvatar border
TS
ridhoadri
[DIMENSI LAIN]DIMENSI PARAREL
THREAD ANE YANG KETIGA NIHHemoticon-Ngakak


Cuma niat share aja nih gan
Cekibruttt aja dahhhemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Parallel universes atau dunia/semesta paralel, juga disebut dengan meta-universes atau multiuniverses, merupakan sekelompok semesta kembar teoretis yang ada dan berlangsung pada saat yang bersamaan dengan semesta kita. Dunia paralel konon merupakan variasi dari realitas kita, jadi semua hal berlangsung pada saat yang bersamaan namun dengan realitas yang berbeda. Gagasan mengenai dunia paralel tidak hanya terbatas pada ranah fiksi ilmiah semata; filsafat, fisika, dan bahkan teologi memiliki penjelasannya masing-masing mengenai mengapa ada dunia paralel dan bagaimana dunia paralel itu bekerja. Dunia paralel sudah seringkali dipakai dalam kisah-kisah fiksi atau tayangan-tayangan televisi untuk menjelaskan terjadinya fenomena-fenomena yang anehemoticon-Takut


Yang menjadi perdebatan seru adalah soal di mana dan bagaimana dunia paralel itu berada. Beberapa ahli mengatakan bahwa meta-universes berada dekat dengan dunia kita. Begitu dekatnya sehingga hantu-hantu yang kita lihat kemungkinan tidak lain dari orang-orang dari dunia paralel itu yang entah bagaimana tersasar ke realitas kita. Postulat lainnya mengatakan bahwa dunia paralel berada jauh di luar galaksi terjauh. Teori ketiga mengatakan bahwa dunia paralel berada di dimensi yang berbeda, entah lebih rendah atau pun lebih tinggi dari dunia empat dimensi yang kita tempati saat ini.

Ada pemahaman lain lagi bahwa paralel universe atau dunia paralel adalah Flip Wolrd atau dunia terbalik, jika misal di dunia kita menggunakan tangan kanan sudah mainstream atau mayoritas, maka di dunia paralel tangan kirilah yang mayoritas digunakan. Atau jika kita berjalan pakai kaki, maka di dunia paralel berjalan itu pakai tangan.


jadi,kesimpulan dari dimensi pararel adalah Dimensi dimana diri kita yang lain berada disana dan melakukan hal yang berbeda dari hal yang kita lakukan sekarangemoticon-Cool

soal tempat dan kepastian dimensi pararel itu masih di teliti oleh para ilmuan gan...kite tunggu ajaemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

matur nuwun ganemoticon-Traveller


sumber :
APAKAH YANG DIMAKSUD DENGAN DUNIA PARALEL _ Pengetahuan Singkat.html
http://bismaputrapratama.blogspot.co...a-paralel.html
0
4.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.