Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

recyclejobAvatar border
TS
recyclejob
Tipikal Orang Dari Membeli Paket Internet, Agan Yang Mana?


Rasanya sudah bukan rahasia lagi dimana pengguna Internet di Indonesia makin hari penetrasinya begitu dahsyat gan, apalagi sekarang handphone yang udah kayak kacang juga ikut andil bikin orang pada melek Internet. Berdasarkan sumber yang ane baca melalui Beritateknologi, bahwa yang namanya pengguna Internet sudah hamper mencapai setengah penduduk Indonesia yaitu di angka Total keseluruhan mencapai 132,7 juta. Dan sepertinya, kalu menurut penerawangan ane sih pasti didominasi oleh pengguna yang akses Internetnya lewat handphone emoticon-Malu (S).

Yang namanya online dari handphone, kalau ga nemu WiFi gratisan udah pasti bakal merogoh kocek rela bela-belain beli paket bisa bisa online terus. Setiap orang tentu punya perbedaan dalam menghabiskan waktu dengan Internetan, sama halnya orang yang kalau isi pulsa atau beli paket pun udah pasti berbeda-beda dan kalo diperhatikan ternyata ada yang kocak ada juga yang terkadang bikin gedek, Gan! Nah, inilah tipikal orang yang bisa ane simpulin dari dia membeli pulsa atau paket Internet.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dari semua tipe di atas, kira-kira agan termasuk yang mana nih?. Karena tipe bulanan sepertinya paling banyak yah, karena Cuma beli paket Internet sebulan sekali tapi bisa online, kirim pesan, video call, browsing sampe mata juling.


www.kaskus.co.id
0
72.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.