mahesapoemAvatar border
TS
mahesapoem
Ternyata Ini yang Dilakukan Istri Ahok di Posko Banjir

Veronica Tan, Isteri dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi korban banjir di Masjid Universitas Borobudur, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Rabu (22/2/2017).

Dari pantauan arah.com, Veronica tiba sekitar pukul 08.15 WIB dengan di dampingi oleh isteri wakil gubernur DKI Jakarta Happy Farida langsung mengecek kondisi tenda-tenda bantuan yang berada di area Masjid. Veronica memakai setelan kemeja berwarna krem dengan syal merah yang dikalungkan di leher, sedangkan isteri Djarot, Happy Farida mengenakan kemeja putih.

Kedua langsung menjadi perhatian warga yang sedang memulai aktifitas pagi di lokasi pengungsian. Isteri Ahok itu tidak segan menyalami satu persatu warga. Anak-anak korban banjir pun ikut bersalaman dengannya.

"Kelas berapa? Nanti perlengkapan sekolahnya disiapin ya," ujar Isteri Ahok, Veronica Tan di Masjid Universitas Borobudur, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Tak hanya itu, Veronica menyempatkan diri masuk ke dalam Masjid untuk melihat langaung kondisi warga korban banjir.

"Udah makan pak? Dokter mana, tolong di cek kesehatannya," tutur Veronica Tan kepada warga.

Selain melihat kondisi warga, kehadiran Veronica dan Happy Farida menjadi sasaran foto warga. Bahkan petugas PPSU turut berfoto bersama isteri Gubernur DKI Jakarta itu.

"Bu boleh foto ya, tolong fotoin sama bu gubernur," kata salah seorang warga.

Sebelumnya diberitakan, banjir yang merendam Cipinang Melayu, Jakarta Timur, berangsur mulai surut sejak semalam, Selasa (21/2). Permukiman warga di RW 04 merupakan daerah yang paling parah terendam banjir. (Restu)

Baik banget ya gan! emoticon-Wow
Sumber: arah.com
0
25.4K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.