Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Codashop: Cara mudah, tercepat, dan termurah Beli Kode Steam Wallet di Indonesia


Sekarang ini, banyak orang di Indonesia sudah ga asing lagi atau bahkan mungkin selalu nonkrongin depan PC untuk bermain Dota 2, Counter Strike, atau yang lain nya di Steam. Banyak orang yang tergila-gila dengan game-game ini hingga rela merogoh kocek demi membeli Kode Steam Wallet untuk lebih menikmati permainan tersebut, tapi kira-kira dimana yah tempat terbaik untuk membeli? Yes, kali ini kita bakal nyoabin beli steam wallet lewat Codashop. FYI aja nih gan, Codashop merupakan salah satu situs yang paling populer untuk membeli kode Steam Wallet dan voucher game lainnya dan inilah yang bakal agan rasain ketika membeli melalui Codashop, Cekidot!

Tak Perlu Daftar atau Login Untuk Membeli

Hal pertama menarik yang bisa kalian temuin ketika mengunjungi situs www.codashop.comadalah ga perlu mendaftar atau masuk ke akun sebelum membeli. Codashop tidak memerlukan username dan password, jadi itu sangat mempermudah agan dalam melakukan transaksi secara aman dan cepat.

Cara Pembelian Yang Mudah
Membeli steam wallet atau voucher game melalui Codashop hanya dilakukan dalam berbagai langkah mudah, kalian hanya perlu memilih Kode Steam Wallet nominal (antara Rp 12.000 sampai dengan Rp 600.000), pilih sistem pembayaran (Pulsa, Transfer ATM, perbankan seluler, Alfamart, Doku Wallet, dan yang lain nya), masukan email anda, menyelesaikan pembayaran, dan kode akan di kirim dalam hitungan detik. Dan TS udah sempet bertransaksi dengan melakukan mencoba (menggunakan pulsa Indosat) yang ternyata hanya butuh waktu kurang dari satu menit untuk melalui berbagai langkah dari awal sampai akhir.


Gambar diatas merupakan urutan langkah melakukan pembelian steam wallet atau voucher game melalui Codashop.com

Menawarkan Harga Yang Termurah
Ini akan terbukti seandainya agan membandingkan harga yang ada di Codashop dengan situs lain yang menjual Kode Steam Wallet di Indonesia, dan faktanya Codashop adalah yang termurah! Harga di Codashop lebih rendah dari pada Tokopedia, Gudang Voucher, UniPin, dan yang lain nya. Sebagai contoh, Kode Steam Wallet harga Rp 250.000 menjadi Rp 290.000 di Codashop (Via ATM Transfer atau Alfamart), tetapi di Gudang Voucher menjadi Rp 307.000, di Tokopedia menjadi Rp 330.000, dan di UniPin menjadi Rp 334.000. Nah, buat agan yang menggunakan sistem pembayaran dengan pemotongan pulsa maka biaya akan lebih tinggi karena dengan adanya biaya dari provider, akan tetapi jangan khawatir karena banyak provider murah yang tersedia.

BANYAK Pilihan Sistem Pembayaran
Codashop menyediakan metode pembayaran yang beragam, seperti metode pembayaran dengan cara transfer ATM (ATM Bersama, ATM BCA atau ATM Bank lainnya), m-banking (Mandiri, BCA, BNI, BRI, dan lain-lain), Alfamart, potong pulsa (Telkomsel, Indosat, Tri, XL), Kartu Kredit Visa / Master Indonesia, Doku Wallet bahkan Bitcoin. Khusus agan yang akan transaksi berjumlah kecil dan ingin cara lebih cepat, maka akan lebih mudah bagi agan untuk membayar dengan menggunakan metode potong pulsa. Sedangkan untuk transaksi yang berjumlah lebih besar, disarankan untuk melakukan pembelian dengan metode pembayaran menggunakan Transfer ATM atau Alfamart yang nantinya harga menjadi lebih murah.

Email Dikirim Secara Instan dan Stock Berlimpah, Gan!
Setelah menyelesaikan transaksi pembayaran di Codashop, Kode Steam Wallet akan langsung diterima melalui email secara instan. Sedangkan jika dibandingkan dengan website lain, Codashop bisa langsung mengirim kode tsb dalam hitungan detik. Selain itu, Codashop juga ga pernah kehabisan yang namanya stock Steam Wallet untuk berbagai nominal voucher. Codashop menjalin kerjasama dengan official supplier Steam yang berkomitmen untuk selalu menyediakan Kode Steam Wallet kepada pengguna. Pokoknya agan ga bakalan kecewa karena stock kehabisan, Gan!


Layanan Customer Service Terbaik dan Lengkap
Inilah hal yang juga TS demen dari Codashop gan, pasalnya Codashop menyediakan layanan pengguna yang lengkap ketika ketemu dengan kendala. Coda shop memiliki layanan email kepada Customer Service, Facebook Page dan nomor yang dapat dihubungi. Seluruh informasi untuk menghubungi Customer Service kami dapat dilihat di website Codashop. Facebook page yang dapat kamu kunjungi adalah www.facebook.com/codapay/ dan untuk melihat bagaimana customer service kami melayani pelanggan setia kami maka kamu bisa lihat di page Codapay memiliki rating 4.4 dan sudah memiliki review lebih dari 500.

Kalau kembali menengok berbagai kemudahan dan layanan customer service yang lengkap, rasanya ga ada alasan lagi kalau sekarang agan aganwati menjadikan Codashop sebagai tempat terbaik untuk membeli Kode Steam Wallet ataupun Voucher Game. Selain itu, Codeshop juga memberikan harga yang lebih murah dibanding dengan website lainnya.
Buat yang masih penasaran dengan Codashop, bisa dapetin info lebih update nya dengan follow akun media sosial Codashop dengan cara klik ikon berikut :

atau dapat langsung meluncur ke laman Codashop dengan cara klik link berikut ini :

0
71.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread485Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.