Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ampuniakuyaalahAvatar border
TS
ampuniakuyaalah
ISIS Eksekusi Massal 200 Napi di Suriah
DAMASKUS - Kelompok ekstrimis ISIS melakukan eksekusi massal hingga 200 narapidana (napi) di Suriah. Napi-napi itu terdiri dari militan al-Qaeda dan sejumlah faksi bersenjata lain, dieksekusi oleh militan ISIS yang beroperasi di bawah bendera Jund al-Aqsa.

Anggota kelompok Front al-Nusra dan Tentara Pembebasan Suriah (FSA) tengah terlibat pertempuran di Idlib dan Hama ketika pertempuran tiba-tiba terhenti. Militan Jund al-Aqsa menyerbu kedua kelompok tersebut dalam sebuah serangan besar-besaran. Mereka menangkap sekitar 150 sampai 200 anggota dari kedua kelompok.
Pertanyaan tentang nasib para tahanan itu terjawab setelah enam hari ditahan. Jund al-Aqsa memutuskan untuk mengeksekusi semua tahanan pada saat yang sama. Begitu pernyataan seorang Komandan FSA, Abdul Hakim al-Rahmon, dari faksi Jaish al-Nasr seperti dikutip dari Sputniknews, Sabtu (18/2/2017).


Al-Qaeda dan ISIS dipandang sebagai dua kelompok yang terlibat persaingan sengit dalam upaya untuk menjadi kelompok yang dominan di wilayah Suriah.

Komandan Jaish al-Nasr mengatakan bahwa 160 dari mereka yang tewas adalah pejuang yang berafiliasi dengan FSA, sementara 43 orang lainnya berasal dari al-Qaeda.

Sedangkan laporan lembaga yang memonitor perang di Suriah menyatakan 150 pejuang telah dibantai dalam sebuah eksekusi massal.

https://international.sindonews.com/read/1181070/43/isis-eksekusi-massal-200-napi-di-suriah-1487372108

emoticon-Bingung
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.5K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.