• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Garang Di Lapangan , 7 Pemain Badminton Putri Ini Siap Bikin Agan Jatuh Hati !

97fadilAvatar border
TS
97fadil
Garang Di Lapangan , 7 Pemain Badminton Putri Ini Siap Bikin Agan Jatuh Hati !



Meski nampak garang di lapangan, sadarkah kalian bro kalau para pemain putri badminton Indonesia itu rata-rata memiliki paras yang ayu? Tujuh pemain putri ini buktinya, meski nampak garang saat menyerang lawan tapi kalau mereka sudah di luar lapangan aura kecantikannya pun terpancar dan siap bikin kalian jatuh hati.

Gak percaya? Coba deh buktikan langsung di bawah ini.

1. Bellaetrix Manuputty




Peraih medali emas SEA Games 2013 ini memang terlihat garang banget jika sedang 'bertempur' di lapangan. Namun jika sudah di luar lapangan, Bellaetrix langsung menjelma jadi gadis cantik yang siap bikin kamu para pria jatuh hati.

Senyumnya itu lho, bikin hati jadi merinding karena saking manisnya!




2. Hanna Ramadini




Jangan pernah memandang sebelah mata gadis satu ini, soalnya kalau sudah beraksi di lapangan ia bisa garang 'melahap' lawan-lawannya. Kendati nampak garang di lapangan, saat di luar lapangan Hanna nampak manis layaknya remaja lainnya.

Bahkan saat sekilas dilihat, wajah Hanna gak jauh beda dengan Nabila JKT48 lho! Setuju?




3. Adriyanti Firdasari



Firdasari adalah salah satu pemain tunggal Indonesia yang sangat garang di lapangan. Banyak prestasi yang diraih oleh mantan pemain pelatnas PBSI satu ini.

Meski kini gak lagi aktif jadi pemain badminton, pesona Firdasari gak pernah luntur lho bro! Wajah cantik dan senyum manis masih jadi pesona dari istri Lucky Winara.




4. Gloria E. Widjaja




Saat melihatnya bertanding di lapangan, gak cuma kegarangannya saja yang mempesona tapi juga wajah ayu dan tinggi badannya yang di atas rata-rata pemain badminton Indonesia jadi daya tarik tersendiri.

Kamu wajib siap dibikin klepek-klepek sama sosok pemain ganda campuran ini. Apalagi kalau dia sudah senyum, manis banget!




5. Gregoria Mariska




Gak cuma garang di lapangan, pemain tunggal putri badminton Indonesia ini memang memiliki wajah yang amat manis dan imut. Siap bikin kamu jatuh hati dan tentunya terpesona lah!




6. Melati Daeva Oktavianti




Pemain ganda campuran satu ini garang banget kalau sudah di lapangan. Siap bikin lawan keok gak berkutik saat melawannya. Menariknya, di luar lapangan kekasih dari pemain ganda putra Angga Pratama ini sangat mempesona. Terlebih senyumnya itu lho, bikin klepek-klepek.




7. Debby Susanto




Jangan remehkan pasangan Praveen Jordan di sektor ganda campuran ini saat di lapangan. Garang abis dan siap bikin lawan pada keok.

Namun kamu pasti gak nyangka, kalau di luar lapangan si manis Debby Susanto ini cantik banget dan siap bikin kamu jatuh hati.





Itulah tujuh pemain putri badminton Indonesia yang siap bikin kamu jatuh hati. Meski garang di lapangan, aslinya mereka memang cantik nan manis kan gan?





SUMUR : www.idntimes.com
Diubah oleh 97fadil 19-02-2017 10:05
0
50.2K
347
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.