adoekaAvatar border
TS
adoeka
Banjir di Rawajati Semakin Tinggi


Banjir yang melanda Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan tak kunjung surut sejak Selasa (21/2) pagi. Debit air bahkan semakin besar menjelang sore hari.

"Ini airnya naik terus. Tadi siang surut sedikit, sekarang naik lagi," kata Heru Prayitno, warga RT05 RW07 Kelurahan Rawajati, sembari mengemas barang-barang di rumahnya.

Heru mengatakan, untuk sementara dia mengungsi ke tempat yang lebih tinggi. Dia khawatir debit air terus bertambah. Air sudah mulai memasuki rumahnya dan terus naik sejak siang hari. Di titik terdalam, banjir sudah sampai sepinggang orang dewasa atau kurang lebih satu meter.

Menurutnya, banjir di wilayah Rawajati baru terjadi kali ini sejak dua tahun terakhir. Terakhir, kata Heru, banjir melanda pada tahun 2015. "Sekarang (banjirnya) besar lagi, nggak tahu kenapa," ujar dia.

Beberapa orang tampak sedang mengangkuti barang-barangnya. Debit air diperkirakan akan terus bertambah. Sementara anak-anak kecil berenang dan bermain di lokasi banjir.

daerah berair tanda tak banjir

hujan sudah kelar , banjir sudah 8 jam bernaung malah semakin meninggi ?? apakah prinsip bernoulli yang memainkan kejadian aneh ini atau pompa sedot banjir pemprov DKI jakarta yang salah sedot dan buang airnya ,hmmm... thread ini butuh orang pintar untuk menjelaskan misteri ini
0
1.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.