Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bajajkantoranAvatar border
TS
bajajkantoran
Imbau Massa 212 Bubar, Rizieq: Lebih Baik Bantu Korban Banjir
Imbau Massa 212 Bubar, Rizieq: Lebih Baik Bantu Korban Banjir

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hadir dalam aksi 212 untuk menyampaikan sejumlah tuntutan. Salah satunya adalah meminta untuk dicopotnya Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Setelah melakukan orasi di atas mobil komando, Habib Rizieq meminta massa untuk membubarkan diri secara tertib dan teratur setelah perwakilan bertemu dengan Komisi III DPR RI.

Setelah selesai mediasi mari kita sama-sama pulang, lebih baik kita sibukkan membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir," ujarnya di atas mobil komando, Jakarta, Selasa (21/2).

Ia juga melanjutkan, dirinya sudah sejak Senin (20/2) kemarin malam mempersiapkan masjid-masjid di sejumlah tempat di Jakarta sebagai tempat mengungsi korban banjir.

"Sejak semalam saya disibukan mempersiapkan masjid-masjid, selesai dari sini kita juga akan data ke lokasi banjir untuk memberi bantuan," lanjutnya.

Menurut pantauan Arah.com, perwakilan massa aksi 212 keluar dari gedung MPR/DPR sekitar pukul 12.56 WIB. Mereka keluar didampingi oleg Ketua Komisi III Bambang Soesatyo dan Wakil Komisi III Trimadya Panjaitan.

Usai menyampaikan sejumlah poin yang disepakati, baik dari perwakilan aksi maupun dari pihak Komisi III, massa kemudian membubarkan diri.

Sumber
0
2.3K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
676.5KThread46.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.