others
Batal
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a1a1ac5a5163c0288b456f/saatnya-motor-dua-tak-dibasmi
Di jaman empat tak dengan knalpot yang ramah lingkungan dan suara yang nggak bikin puyeng masih aja banyak motor brengsek dua tak sliwar-sliwer. Apalagi kalau motor King udah berderet deret dalam komunitas. Duh! Suaranya dari kuping nembus otak berasa sampai sum sum tulang. Sikap pengendara dua tak yang ugal-ugalan dan lebih arogan daripada gerombolan Harley menambah kesan negatif motor dua tak. K
Lapor Hansip
13-02-2017 19:08

Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi

Di jaman empat tak dengan knalpot yang ramah lingkungan dan suara yang nggak bikin puyeng masih aja banyak motor brengsek dua tak sliwar-sliwer. Apalagi kalau motor King udah berderet deret dalam komunitas. Duh! Suaranya dari kuping nembus otak berasa sampai sum sum tulang.

Sikap pengendara dua tak yang ugal-ugalan dan lebih arogan daripada gerombolan Harley menambah kesan negatif motor dua tak. Kenikmatan naik motor dua tak hanya bisa dinikmati pengendaranya saja dan bukan orang lain.

Sudah saatnya muncul perda tentang larangan motor dua tak yang meresahkan masyarakat modern di kota maupun desa!

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
16-02-2017 21:26
Quote:Original Posted By kajongg


Dah kagak laku itu motor ampas, showroom gw juga kagak mao jual motor gembel gitu


rugi di elu dong berarti makin luas lantai yg harus elo pel?
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
16-02-2017 21:26
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
Diubah oleh bumitidakbulat
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
20-02-2017 23:44
hehehhe ,yah kecerdasan seseorang bisa dilihat dari perkataannya

ane biasa di gunung gan , disini angkot cuma dikit , ongkosnya mayan 1 kali pergi jauh dekat 3.500 . pake motor beli bensin 10 rebu bisa buat 3 hari , angkot 7 ribu x 3 hari = 21 ribu
klo case nya dipakai di kawasan ane , kita pasti demo lah gila aja , klo di kota mah sok aja
kita mau ke kota , pake angkot bisa 3x om , anggap aja 1 nya 3.500 , 3x berarti 10 ribu ? sekali itu , pulang nya jd 20 ribu , kali sebulan 400 rebu ongkos doang buset dah (btw saya di daerah bandung ya gan)
klo mau ya yang di bawah umur jangan sampe terlalu bebas bawa kendaraan , knalpot bising di ciduk , di kampung apalagi yang begituan banyak banget
gua mah klo ada motor yang ribet , gua pinggirin , terus nyolot , klo dia bales nyolot gua biasanya berenti terus nyamperin , biasanya pas mau di samperin juga udah diem tu orang
sama juga kaya angkot
bukannya gaya om , sama" makan nasi lah istilahnya , gelut hela eleh mah kumaha engke (berantem dulu kalah mah gimana nanti)
ya kan jalan umum tuh milik bersama yah ? klo ada yang sewot siapa yang ngga marah

nitip buat TS , mungkin ts idupnya di kota biasa dengan yang begituan , tp kita di desa klo aturan itu di tetapkan gila aja gan
tolong lihat nya lebih luas

#Edit
Kita disini rata" pak motor 2 tak gan , maklum minim budget hehe namanya juga di kampung
Diubah oleh adam.alamsyah95
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
21-02-2017 00:58
Quote:Original Posted By adam.alamsyah95
hehehhe ,yah kecerdasan seseorang bisa dilihat dari perkataannya

ane biasa di gunung gan , disini angkot cuma dikit , ongkosnya mayan 1 kali pergi jauh dekat 3.500 . pake motor beli bensin 10 rebu bisa buat 3 hari , angkot 7 ribu x 3 hari = 21 ribu
klo case nya dipakai di kawasan ane , kita pasti demo lah gila aja , klo di kota mah sok aja
kita mau ke kota , pake angkot bisa 3x om , anggap aja 1 nya 3.500 , 3x berarti 10 ribu ? sekali itu , pulang nya jd 20 ribu , kali sebulan 400 rebu ongkos doang buset dah (btw saya di daerah bandung ya gan)
klo mau ya yang di bawah umur jangan sampe terlalu bebas bawa kendaraan , knalpot bising di ciduk , di kampung apalagi yang begituan banyak banget
gua mah klo ada motor yang ribet , gua pinggirin , terus nyolot , klo dia bales nyolot gua biasanya berenti terus nyamperin , biasanya pas mau di samperin juga udah diem tu orang
sama juga kaya angkot
bukannya gaya om , sama" makan nasi lah istilahnya , gelut hela eleh mah kumaha engke (berantem dulu kalah mah gimana nanti)
ya kan jalan umum tuh milik bersama yah ? klo ada yang sewot siapa yang ngga marah

nitip buat TS , mungkin ts idupnya di kota biasa dengan yang begituan , tp kita di desa klo aturan itu di tetapkan gila aja gan
tolong lihat nya lebih luas

#Edit
Kita disini rata" pak motor 2 tak gan , maklum minim budget hehe namanya juga di kampung


2 tak emang cocok buat off road. HP lebi besar dgn cc samak emoticon-Angkat Beer

akuk setujuk knalpot idiot dibasmik. tapik klo 2 tak??

klo di kotak matic jg cukup. buad ilham mungkin bisa coba moped 50cc emoticon-Angkat Beer

tapi klo ga ada angkot apa urusannya yak sama 2 tak? emoticon-Bingung (S)

asal bukan jalan tanah/lumpur, 4 tak masik lebih irit buat PP desa - kota. cmiiw.

Diubah oleh ginger.snaps
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
22-02-2017 02:31
Quote:Original Posted By ginger.snaps


2 tak emang cocok buat off road. HP lebi besar dgn cc samak emoticon-Angkat Beer

akuk setujuk knalpot idiot dibasmik. tapik klo 2 tak??

klo di kotak matic jg cukup. buad ilham mungkin bisa coba moped 50cc emoticon-Angkat Beer

tapi klo ga ada angkot apa urusannya yak sama 2 tak? emoticon-Bingung (S)

asal bukan jalan tanah/lumpur, 4 tak masik lebih irit buat PP desa - kota. cmiiw.


korelasi antara angkot dan 2 tak gini gan
klo misalnya motor 2 tak di ane di musnahin , otomatis kan larinya ke angkutan umum ? nah angkutan umum 1 1 nya disini itu angkot gan , begituh
warga sini masih banyak pake f1zr gan , rx king , cb nangka yang begitu" dah wkwkw
GBLK nya gan di daerah sini banyak knalpot 2 tak , di bobok lagi , kan anjeng gan , mana ngebul nya ga karuan ( tp wangi sih pake oli campur gitu wkwkwk) , di gas kek orang gila ampun dah

yoi gan , disini rata" motornya di set aga 'trail' karena di pake ke kebon , akses ke kebon nya nge trail gitu gan


0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
22-02-2017 10:28
Quote:Original Posted By adam.alamsyah95

korelasi antara angkot dan 2 tak gini gan
klo misalnya motor 2 tak di ane di musnahin , otomatis kan larinya ke angkutan umum ? nah angkutan umum 1 1 nya disini itu angkot gan , begituh
warga sini masih banyak pake f1zr gan , rx king , cb nangka yang begitu" dah wkwkw
GBLK nya gan di daerah sini banyak knalpot 2 tak , di bobok lagi , kan anjeng gan , mana ngebul nya ga karuan ( tp wangi sih pake oli campur gitu wkwkwk) , di gas kek orang gila ampun dah

yoi gan , disini rata" motornya di set aga 'trail' karena di pake ke kebon , akses ke kebon nya nge trail gitu gan




emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh ginger.snaps
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
22-02-2017 12:25
tuh ada suara dari pemakai 2 tak di daerah

lagipula knalpot bobokan dan knalpot custom di jakarta lebih mengganggu

bengkel knalpot itu yg harus diberantasemoticon-Big Grin
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
23-02-2017 17:44
ni forum dah matik ya? emoticon-fuck
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
24-02-2017 23:57
trit barunya masih ini aja anjenk, dah pada matik ya
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
26-02-2017 14:10
Kurang ngena nih topik nye emoticon-Najis
Males komen ape2 gw njink
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
28-02-2017 07:23
ga usah motor dia tak doang tapi motor berisik knalpot nya ancurin semua
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
28-02-2017 20:26
kalo bisa malah semua sepeda motor sekalian gan untuk mengurangi polusi udara dan suara kalo mau kemana2 cukup pke speda or angkutan umum
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
28-02-2017 22:21
Quote:Original Posted By trio.gki.27
kalo bisa malah semua sepeda motor sekalian gan untuk mengurangi polusi udara dan suara kalo mau kemana2 cukup pke speda or angkutan umum


utopia idaman nih

adanya tempat kumuh hasil dari kemewahan yang dipaksakan di jakarta
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
01-03-2017 04:48
Quote:Original Posted By ivan.as.nsa
utopia idaman nih

adanya tempat kumuh hasil dari kemewahan yang dipaksakan di jakarta


itu maksud aneemoticon-Jempol
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
14-05-2018 02:15
oh yeah
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
14-05-2018 05:51
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
14-05-2018 05:51
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
close
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
14-05-2018 05:52
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
close
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
14-05-2018 05:52
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
close
0 0
0
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
14-05-2018 05:53
Saatnya Motor Dua Tak Dibasmi
close
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia