always1Avatar border
TS
always1
Tempat Nambang Bitcoin ga Pake ribet.
sekedar info aja nih gan, ane mau kenalin tempat nambang bitcoin tanpa ribet. agan cuma perlu daftar trus ikutin langkah" yang ane kasih.
dijamin bitcoin ngalir sendiri. yah walaupun ga banyak sih kecuali klo agan pake modal kayak ane.

Ok langsung aja ane kenalin nih mana situsnya Metizer.com


mungkin udah ada yang bikin thread tentang web satu ini. tapi ga pa" lah. namanya juga usaha emoticon-Ngakak
klo di kaskus ga ada bukti payout/withdraw biasanya di bilang scam. daripada ane di bilang nipu, ane kasih dulu bukti WDnya.
Spoiler for Bukti withdraw klik gan:


Nah biar agan" semua lebih paham, ane jelasin dulu fungsi dari menu" yang ada di web ini.

1. mining
Spoiler for buka gan:

nah ini tempat agan" semua buat nambang. terserah agan mau nambang yang ama ada 5 pilihan USD, Littecoin, Bitcoin, Gh/s dan Dogecoin

2. For Partners
Spoiler for buka gan:

ini adalah menu jika agan pengen nyari refferal kayak ane. emoticon-Malutiap 1 orang yang jadi refferal agan. agan bakal dapet 5 Gh/s. semakin banyak Gh/s yang agan punya semakin cepet juga agan nambangnya.

3. Extra
Spoiler for buka gan:

Extra ini adalah tempat untuk melakukan setting atau pengaturan akun agan. kayaknya ga perlu ane jelasin untuk menu yang satu ini.

4. Replenish
Spoiler for buka gan:

Disini klo agan mau deposit. terserah agan mau deposit lewat mana. caranya klik salah satu dari 4 pilihan yang ada terus pilih generate nanti akan muncul wallet untuk menerima transferan dari agan. tinggal copy aja trus agan kirim deh ke wallet address yang udah disediain. Prosesnya cepet ga lama.

5. Buy Gh/s
Spoiler for buka gan:

Ini tempat Beli Gh/s gan. percuma donk klo deposit tapi ga di gunain buat beli Gh/s. semakin gede Gh/s agan semakin cepet pula akun agan nambangnya. Otomatis semakin banyak juga earning yang agan dapetin.

6. Withdraw
Spoiler for buka gan:

sama kayak deposit disini ada 4 pilihan yang bisa agan pilih. sehari cuma bisa withdraw sekali gan. prosesnya cepet ga ribet. ane belom bisa kasih bukti WDnya buat agan semua. soalnya ane lagi fokus naekin Gh/s ane biar nambangnya makin cepet. tapi dari chat room yang ada di web ini banyak member yang udah wd dan kata mereka prosesnya cept dan ga ribet. minimal WDnya kecil ga lebay kayak situs" laen yang mesti ngumpulin beberapa dolar dulu baru bisa WD yang ujung"nya akun kita di banned. Minimal WD di sini cuma 1$ gan. jadi tinggal agan buktiin aja sendiri kan ga perlu nungu lama klo cuma mau ngumpulin 1$. emoticon-Ngakak

7. Support
Spoiler for buka gan:

ini tempat agan klo belom jelas dari penjelasan ane. agan bisa tanya" sama adminnya langsung disini. tenang aja responnya cepet kok. ga perlu nunggu lama.

nah klo agan udah agak paham sama penjelasan ane. ane kasih tau cara daftarnya
Oiya klo agan belom punya wallet bitcoin agan bisa daftar dulu disini
Spoiler for wallet:

fungsinya untuk deposit atau withdraw. setelah itu baru deh agan daftar.
1. agan buka Metizer.com

2. trus agan daftar deh. ga ribet kok tenang aja.

3. setelah daftar agan pilih menu yang mining. terserah agan mau mining yang mana. Setelah itu agan klik "Enter The Power" setelah itu muncul segitiga nah agan mentokin dah tuh garis yang ada di segitiga sampe mentok.

4. Saran ane sih klo agan mulainya dari Nol alias tanpa modal sama sekali. agan fokus nambang Gh/s aja. banyakin dulu Gh/snya, klo kira" dah banyak baru deh agan nambang yang lain. "semakin tinggi Gh/s yang agan punya semakin cepet pula agan dapet penghasilan. Setelah itu agan Biarin deh akun agan nambang sendiri.

NB: Jangan coba" bikin refferal palsu, kemungkinan bakal ketahuan. klo mau nyari referal yang jujur aja gan. jangan pake bot. ane sempet ngobrol" sama member yang bikin refferal pake bot. nah pas withdraw pertama Gh/snya langsung turun lagi ke 100. Yah untungnya bitcoin yang dia withdraw tetep masuk ke wallet dia. walaupun dia harus ngulang naekin Gh/snya dari awal lagi. emoticon-Malu

Sementara segitu dulu gan. ane update klo ane udah WD. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh always1 01-03-2017 16:19
0
50.6K
111
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.