joko1969Avatar border
TS
joko1969
WH-Andika: Kami Sudah Menang


Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy menyatakan sudah menang dan tengah menikmati kemenangannya.

“Jangan tanyakan hasilnya tipis atau tebal. Karena real count yang ditampilkan website KPU RI menyatakan kita menang, jadi nikmati kemenangan ini,” kata pria yang kerap disapa WH saat melakukan konferensi pers di rumahnya, Jalan H Djiran, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, tadi malam.

Bahkan, sambung WH, setelah hasil real qount yang dikeluarkan website KPU RI pihaknya telah menyatakan menang dari Pilgub Banten 2017 dengan perbandingan 1,9 persen dari hasil pasangan urut nomor 2, Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

“Bukan klaim lagi, ini sudah kita nyatakan menang iya. Karena hasil real qount sudah ada dari website KPU RI yang dapat dilihat seluruh masyarakat Banten,” tegas WH seraya disambut gemuruh pendukung dengan tepuk tangan.

Bahkan, WH pun menyatakan, bahwa yang layak untuk memenangi Pilgub Banten 2017 ini ialah pihaknya. Sebab, masyarakat masih mempercayai pihaknya untuk mengemban amanah itu untuk memperbaiki Provinsi Banten kedepannya.

“Terpenting kami sudah menang atas kepercayaan masyarakat dengan memilih kami. Tinggal kami jawab dengan program-program yang sudah siap kami jalankan di Pemerintahan Provinsi Banten,” tutup.
sumber https://tangerangonline.id/2017/02/1...-sudah-menang/
Diubah oleh joko1969 20-02-2017 07:27
0
1.5K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.