Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

suckingadohAvatar border
TS
suckingadoh
AADJ (Ada Apa Dengan Jogja)
emoticon-Wow emoticon-Wow
sabtu tanggal 18 februari 2017 kemarin saya dan beberapa teman berkunjung ke Jogja, ke beberapa desa wisata. desa wisata pertama yang kami kunjungi adalah tembi, kemudian ke kelor yang khas dengan salaknya, kemudian ke karangasri, lalu berlanjut ke bhumi merapi yang banyak kambing etawanya dan terakhir ke sambi, yang berupa ledok atau lembah.
Image result for jogjaAADJ (Ada Apa Dengan Jogja)
masih banyak lagi desa wisata yang an di jogja, tetapi mengunjungi 5 desa wisata dalam 1 hari sudah snagat melelahkan. snagat menarik memang jogja ini. meski minim hasil tambang, paling hanya pasir, tetapi selalu ramai di kunjungi wisatawan. seminggu yang lalu saya mengunjguni pantai drini, kukup, dan baron. meski hujan, tapi ramai dnegan wisatawan dari berbagai daerah. dan ini menyumbang kontribusi yang signifikan baik buat daerah maupun masyarakat. saya dna tema2 sempat mampir ke kopi klotok, pun ramainya sekali sehingga kami tidak jadi mampir karena mau parkir saja susah, selain karena ramai, tempatnya juga masuk kampung.
saya rasa industri eknomi kreatis model jogja sangat patut ditiru terutama aoleh pemerintah daerah lain yang ingin meningkatkan potensi ekonomi daerahnya. saya pernah juga ke goa pindul , bukan saat hari libur, tetapi juga ramai sekali. masih banyak lagi objek wiasata baru seperti breksi yang belum buka saja dah ramai. keren.
kampung halaman saya di bandungan ambarawa, dekat bahkan satu desa dnegan gedong songo, tapi efek domino ekonominya snagat terbats, hanya ornag tertntu saja ya
jogja joss
0
4K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.