Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kesdoeAvatar border
TS
kesdoe
Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Bumbu Bali ” Nyata Rasa III “.
Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Bumbu Bali ” Nyata Rasa III “.

Mie Ayam Bumbu Bali ” Nyata Rasa III “

Kuliner Semarang sangatlah beragam dan beraneka macam jenisnya yang saat ini masih top adalah bakso tetapi membicarakan bakso tidak lepas dengan makanan mie ayam. mie ayam sangatlah beraneka macam jenisnya yang saat ini juga marak adalah mie ayam goreng selain mie ayam goreng inovasi yang berkembang adalah Mie Ayam Bumbu Bali.

Mie Ayam Bumbu Bali sudah pernah di datangi oleh Kesdoe Food Adventure di mana letaknya adalah jalan raya bringin didaerah kelurahan bringin kecamatan Ngaliyan tapi ternyata tidak hanya satu tempat yang menjual mie ayam bumbu bali di daerah gondorio masih wilayah kecamatan Ngaliyan Kesdoe Food Adventure menemukan penjual Mie Ayam Bumbu Bali.

Kesdoe Food Adventure melihat tempat baru dan sedikit penasaran langsung menyambangi tempat tersebut. Kesdoe Food Adventure pesan satu porsi Mie Ayam Bumbu Bali dan 5 ceker serta satu gelas Jeruk Hangat. Mie Ayam Bumbu Bali datang hanya dalam hitungan menit. Setelah hidangan tersedia di meja tanpa basa – basi langsung di tambahkan saus sambal dan kecap. Mie Ayam menjadi sangat pedas dan nikmat. karena Kesdoe Food Adventure datang ketika Lapak baru saja di buka maka dapat berbincang dengan yang punya kedai dan ternyata yang punya adalah Putra dari yang punya Mie Ayam Bumbu Bali Nyata Rasa II dimana Kesdoe Food Adventure pernah mendatangi kedai tersebut.
Rasa Mie Ayam Bumbu Bali Nyata Rasa III

Rasa dari Mie Ayam Bumbu Bali Nyata Rasa III sangat Mak Josss Pokoke. Dimana rasa pedasnya dan mienya menjadi satu dan membuat liur ini mengalir dan ingin melahap semuanya di tambah ceker ayam sebagai makanan tambahan membuat Mie Ayam Bumbu Bali Nyata Rasa III menjadi salah satu Mie Ayam Terenak di Kecamatan Ngaliyan dan Kota Semarang


Sumber Informasi



Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Bumbu Bali ” Nyata Rasa III “.


Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Bumbu Bali ” Nyata Rasa III “.Kesdoe Food Adventure : Mie Ayam Bumbu Bali ” Nyata Rasa III “.
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
7.5K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Selera Nusantara (Indonesian Food)
Selera Nusantara (Indonesian Food)KASKUS Official
9KThread6.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.