Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
StubHub Hadir untuk Memberikan Kemudahan Agan Membeli/Menjual Tiket
Sejarah Membuktikan Jika Sebuah Tiket Bisa Membuat Keributan


Gak percaya? Coba deh tengok kebelakang, jangan jauh-jauh deh, di piala AFF 2016 kemarin saja terjadi “Chaos” saat banyak masyarakat kita yang berebut, panas-panasan dan desak-desakan buat dapetin tiket demi menonton aksi tim nasional Indonesia, baik saat Semifinal lawan Vietnam atau partai puncak saat melawan Thailand di stadion Pakansari, Bogor. Bahkan yang lebih parah nih Gan, saat AFF tahun 2010 yang bukan hanya panjang antriannya, tapi menimbulkan keributan sesama masyarakat atau panitia penyelenggara. :ngeri
Tentu hal ini sangat disayangkan, ya kan? Tapi jangan khawatir ya Gan, kini telah hadir solusi yang mengatasi beragam permasalahan tiket yang TS sebutkan diatas. Apakah itu?

Mulai Sekarang Sudah Saatnya Agan Andelin StubHub



StubHub? Apa itu Gan?
StubHub(Dulunya Ticketbis) adalah sebuah perusahaan multinasional bagian dari perusahaan eBay yang mempunyai platform atau website sebagai tempatnya jual beli tiket terbesar didunia lho Gan. Jadi StubHub menjual berbagai macam tiket acara-acara di seluruh dunia seperti pertandingan sepak bola, konser band favorit, ataupun nonton pertunjukan lain.

StubHub sekaligus juga merupakan sebuah wadah yang mempertemukan orang-orang yang ingin menjual tiket dengan para fans yang ingin membelinya. StubHub gak cuma jual tiket reseller lho gan, ada event-event dimana StubHub jadi partner penjualan tiket global resmi. Contohnya ni, pertandingan Rugby NFL, baseball MBL, dan yang deket sama kita, Rugby Singapore Sevens dan kedepannya ini bakal makin banyak Partner resmi Stubhub Gan.

emoticon-2 Jempol

Melalui trit ini TS akan menjelaskan beragam Keunggulan yang Ditawarkan StubHub, yuk baca:

Lengkap

Yang menarik dan yang paling diandalkan oleh StubHub ini adalah kategori atau jenis tiket yang perjual-belikan StubHub sangatlah lengkap. Seperti yang disebutkan diawal, StubHub menjual tiket mulai dari pertandingan olahraga seperti sepakbola, tenis, basket dan lainnya, lalu ada juga pertunjukan musik musisi-musisi kelas dunia seperti Adele, Justin Beiber, Coldplay dan beragam jenis pertunjukan lainnya. Jadi Saat Agan kepikiran ingin membeli tiket pertunjukan apapun di dalam maupun luar negeri, gak usah berpikir panjang langsung aja kunjungi StubHub.
:jempol

Mudah

Meski pada kenyataannya StubHub menjual tiket acara-acara diseluruh dunia, tapi bukan berarti transaksinya pakai dollar atau mata uang lain lho Gan. karena Stubhub ini hadir lebih dari 40 situs web dalam mata uang yang berbeda. Tak hanya mata uang, StubHub juga hadir dengan bahasa yang berbeda, termasuk juga ada bahasa Indonesianya Gan.

Praktis

Liat kan tadi diawal, saat masyarakat panas-panasan dan berdesak-desakan mengantre demi mendapatkan tiket pertandingan piala AFF 2016 yang lalu? Nah, hal yang tidak mengenakan tersebut gak bakalan Agan temuin kalau menggunakan StubHub, mengapa? Karena salah satu keunggulan selanjutnya adalah StubHub memastikan semua tiket tiba pada waktuya untuk acara yang Agan nanti-nant dengan mengantarkan tiket Agan langsung kerumah dengan cepat. :jempol

Aman

Kini telah ratusan ribu tiket telah dijual oleh StubHub dari puluhan ribu event keren yang tersebar diseluruh penjuru dunia tapi jangan salah lho, di StubHub agan juga bisa cari event lokal tentunya. Sepanjang berdirinya StubHub telah memberikan rasa aman saat membeli tiket kepada para pengguna setianya dengan memberikan jaminan 100% dengan FanProtect (TM).


Tak hanya itu, StubHub juga memberikan rasa nyaman dan tak perlu khawatir saat membeli tiket jauh-jauh hari tetapi mendadak berhalangan, karena melalui StubHub Agan akan dengan mudahnya menjual kembali tiket tersebut dengan harga yang Agan mau, itu sebabnya gan, kenapa harga tiket di StubHub terkadang berbeda-beda.


Gimana? Keren kan? Dengan adanya StubHub ini merupakan sebuah langkah maju dalam membeli/menjual tiket, sehinngga tak perlu lagi ribet-ribet menjual/membeli tiket sampai-sampai berdesak-desakan apalagi panas-panasan.
Ingin menjual atau sedang mencari tiket acara-acara diseluuruh dunia? Kunjungin StubHub aja Gan!


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kaskus Promo 16-02-2017 13:54
0
12.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread489Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.