Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kuli.rongsokAvatar border
TS
kuli.rongsok
Roy Suryo Sebut Partai Pendukung Agus Sylvi Tidak Solid
JAKARTA - Anggota tim sukses Agus-Sylvi, Roy Suryo, mengatakan, turunnya elektabilitas pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni karena beberapa hal. Salah satunya tidak solidnya internal partai pendukung.

"Justru ini akan menjadi koreksi internal, karena dukungan tiga partai lain terhadap mas Agus dan mpok Silvy ada gangguan internal dan eksternal," kata Roy di kantor Indikator Politik Indonesia, Jalan Cikini V, Jakarta Pusat, Jumat 10 Februari 2017.

Partai pendukung yang tidak solid seperti dimaksud Roy adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Di PPP ada dualisme kepengurusan. PPP versi Djan Faridz mendukung Ahok-Djarot dan PPP versi Romahurmuziy mendukung Agus-Sylvi.

Sedangkan PKB yang awalnya mendukung Agus-Sylvi, akhir-akhir ini berubah. "Setelah membaca data terakhir, teman-teman PKB banyak mengalihkan suara ke Anies (calon nomor 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno," ujar Roy.

Meski keadaan internal partai pendukung begitu, Roy tetap berkeyakinan permasalahan tersebut segera selesai, sehingga komitmen menjadikan Agus-Silvy pemimpin Ibu Kota terwujud. "Kami akan berusaha kembali kembali ke satu tujuan," tandas dia. Sumber


Ngomong apa sih lo kro? Kagak jelas, muter-muter mulu. Panci aja dulu, lo balikin. emoticon-Ngakak

Roy Suryo Sebut Partai Pendukung Agus Sylvi Tidak Solid
Diubah oleh kuli.rongsok 19-02-2017 10:36
0
3.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.