• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Maaf ganggu, Tolong Bantu siapa tau disini ada teman atau yang kenal.

ninja.gaidenAvatar border
TS
ninja.gaiden
Maaf ganggu, Tolong Bantu siapa tau disini ada teman atau yang kenal.
Bismillah Assalamualaikum, sekian lama sudah jarang bikin tread di The lounge kaskus. Trakhir bikin waktu masih .us hehe

Mau minta bantuannya dong gan siapa tau disini ada yang kenal dengan orang yang ane sebutkan ini Teman saya yang hilang tanpa kabar sudah 3thn
Dulunya dia Penjual kamera samsung sama fujifilm di kaskus. Lupa id nya dan dia idnya di Banned gak tau kenapa yg jelas jangan berfikiran positif ya gan, dia org nya baik bukan penipu.
Nah ane lanjutin jualannya Sudah berbisnis dengan ane sudah lama dan kami menjalani masa masa itu, ntah kenapa dia menghilang tanpa jejak, semua kontak2nya gak bisa di hubungi bukan saya tertipu tapi gpp kok gak usah di sebutin, ane disini cuman sekedar minta tolong siapa tau ada yg kenal.
Namanya sih ane kenal
Bisa di sibut Kang arip. Tapi dia pake nomer rekening bri selama ane kerja sama di atm namanya (Irwanto)
Dia kerja katanya sekitaran Batununggal, rumahnya di katapang kab.bandung pas banget yomart cilampeni ada jalan masuk kesana, tapi ane blm pernah kerumahnya bila bertemu cuman cod di dpan yomart atau dia dtg ke rumah saya. Dia punya anak namanya Rizki sekolah di kircon setau ane dulu masih sd ntah skrg masih SD atau sudah tidak.
Sebut aja kang arip deh ane belum tau nama aslinya dia Asli orang jawa katanya tinggal di D.I.Y (Daerah istimewa Yogyakarta). Dia selalu ngambil barang di daerah cirebon. Ciri2 orgnya item bersih, dulu naik vario putih hitam vario dulu 110, atau piagio vespa mininya warna putih ya sudah lama mungkin sudah ganti kendaraan hehe. Kalau pake helm half face suka pake masker.

Maaf nomer2 hp ya sudah tidak ada hiks karena hp ane hilang jadi semua kontak2nya juga hilang dan dia banyaknya pake kartu Tri san simpati.

Maaf bila kata kata ane berbelit2 tidak di mengerti.
Dan maaf ane curhat disini para penghuni lounge dan mod atau min. Sekali lagi maafin ane ya. Ane cuman sekedar curhat dan minta bantuan kira aja disini ada yang kenal. Soalnya ane pengen bertemu sama tuh orang dan ingin berbicara biar ane tenang.

Dan cuman foto screenshot itu yang ane punya history nomer rekening nya saja
Diubah oleh ninja.gaiden 19-02-2017 00:22
0
2.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.