Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

coilingAvatar border
TS
coiling
NasDem sesalkan pernyataan Politisi PDIP soal Ahok-Djarot
Partai NasDem menyesalkan komentar politisi senior PDIP Trimedya Pandjaitan yang menilai partai-partai politik pendukung pasangan gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat tidak maksimal dalam memenangkan pasangan nomor urut dua itu.

Kepada Rimanews, Sekjen DPW Partai NasDem DKI Jakarta Wibi Andrino menepis pernyataan Trimedya Panjaitan itu. "NasDem menyayangkan pernyataan yang disampaikan oleh seorang yang dianggap politisi senior yaitu Bapak Trimedya Panjaitan dalam sebuah diskusi publik," ujar Wibi, hari ini.

Baca Juga
PDIP ajak PAN, PKB dan PPP dukung Ahok di putaran kedua
PDIP akan perkarakan KPU DKI ke Bawaslu
Rayu PAN, PDIP yakinkan Ahok sudah berubah

Dalam sebuah diskusi di Jakarta, hari ini, Trimedya mengatakan, salah satu faktor pasangan Ahok-Djarot tak mampu menang Pilkada DKI dalam satu putaran, karena partai koalisi selain PDIP lemah mengintensifkan dukungan dari bawah, dan kurang memiliki strategi. Pasangan Ahok-Djarot mendapat kawalan empat partai, yakni PDIP, NasDem, Hanura, dan Golkar. Menurut Trimedya, pasangan Ahok-Djarot seharusnya mampu memenangkan Pilkada DKI hanya dalam satu puataran, seumpama semua anggota koalisi bekerja keras.

Namun, Wibi menegaskan seluruh partai pendukung yakni NasDem, Hanura, Golkar dan tentu saja PDIP dan tergabung dalam tim pemenangan Ahok-Djarot berjuang dengan sepenuh hati, agar pasangan Ahok-Djarot kembali terpilih sebagai gubernur DKI periode 2017-2022.

"Kami mendukung tanpa syarat maupun embel-embel apapun. Jika di saat seluruh pendukung Badja (Basuki-Djarot) semakin merapatkan barisan, tapi beliau malah mengeluarkan komentar memecah belah, ini sangat disayangkan," terang Wibi.

Dengan begitu, dia menyarankan agar Trimedya Panjaitan tidak lagi mengeluarkan komentar miring mengenai partai koalisi pendukung Ahok-Djarot, saat upaya keras tengah dilakukan dengan target kemenangan di putaran kedua Pilkada DKI.

"Lebih baik beliau tidak lagi berkomentar yang tidak perlu. Fokus kami dapat dipastian hanya pada pemenangan Badja," ungkap Wibi.

http://m.rimanews.com/nasional/politik/read/20170218/317333/NasDem-sesalkan-pernyataan-Politisi-PDIP-soal-Ahok-Djarot

Cie..cie...mulai pecah didalam, lancrotkanemoticon-Wakaka
0
5.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.