Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

molanderoAvatar border
TS
molandero
gua ama mantan ane saling bermimpi satu sama lain, gua harus gimana?
gua mimpi mantan ane sedangkan mantan ane juga mimpi ane.. sesepuh agan sistah disini tolong bantu dong ada apa dengan kami berdua atau kami masih bisa terikat hubungan cinta sekali lagi.. jujur gua emang rindu banget ama doi, tapi gua gak nyangka si doi mimpi gua di waktu yang sama dengan mengechat ane pukul 3 pagi.. jujur ane gak nyangka gan/sist, masalah nya gua ama doi udah berpisah selama 3 tahun dan si doi dengan sombongya dapet cowok tajir pintar dan kaya dibandingin gua yang masih dibilang keluarga menengah kebawah. terdengar isu kalau si doi sebenarnya bentar lagi tunangan.. itu yang buat kepala ane sangat sakit, jujur dia dulu cita-cita ane ingin bahagian dia tapi pada dasarnya gua gak bisa melawan kenyataan pahit kalau si doi memiliki ekpektasi tinggi dan persyaratan ganda.

saat dipertengahan chat itu si doi jujur kalau dia mimpiin ane gan, seakan ditakdirkan perasaan gua serasa nano-nano gula bercampur antara tak percaya, senang, sedih dan berharap. kami pun chat seakan kami lagi baikan.

tapi gua gak ingin semudah itu percaya dengan tahayul, apalagi berbau mistik.. tapi gua berharap itu pertanda dari tuhan.

JADI PLEASE GAN/SISTAH! apa ini sebuah pertanda dia buat ane atau hanya khayalan belaka dari masalalu dan setan.. please seberat apapun kenyataannya gua terimaemoticon-Turut Berduka



Diubah oleh molandero 17-02-2017 10:57
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.5K
32
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.