Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
FR Run To Vote: Inilah Saatnya Kaskuser Bersuara!
Wow akhirnya acara fun run 5k dari KASKUS untuk mendukung Pilkada DKI 2017 telah usai!



Banyak banget nih momen-momen seru Kaskuser dan masyarakat lain dalam menyuarakan aspirasi mereka buat Jakarta dalam fun run ini. Bertempat di fX Sudirman, para peserta fun run berkumpul untuk mengikuti lomba lari sejauh 5 km jauhnya. Rutenya melewati jalan Sudirman, Semanggi, SCBD dan bundaran senayan.

Karena ini adalah "Fun Run", jadi banyak juga nih peserta dari kalangan anak-anak dan juga orang tua. Acaranya berjalan menyenangkan dan hangat Gan, karena Fun Run ini juga merupakan momen berkumpulnya warga dan keluarga Jakarta untuk berolahraga sambil mengedukasi tentang pentingnya bersuara dalam Pilkada DKI.



Fun Run ini dibagi dalam 3 pos Gan, yang pertama adalah para peserta di ajak untuk menulis harapannya untuk Jakarta, yang kedua adalah selfie dengan backdrop berisi ajakan untuk memilih pemimpin, dan yang ketiga adalah simulasi mencelupkan jari tanda bahwa Agan sudah memilih pemimpin Agan.

Dan setelah finish, para peserta bisa menyaksikan penampilan dari Giring Ganesha dan Ngamen Solidaritas, Tarung Drajat Jakarta, Vidi Aldiano, dan juga band paling hype saat ini yaitu Barasuara.

Wohohohooo.. yang emang ngefans banget sama mereka pasti nyesel banget niih gak dateng. Karena gak ada yang perlu diragukan lagi dari penampilan mereka. Selain itu ada juga pembagian doorprize berisi hadiah-hadiah menarik, dari mulai sepeda, speaker, usb, hingga tv untuk para peserta. Pokkoknya Fun Run kemarin bener-bener Fun deh Gan!

Nah daripada Ane ngomong terus, mendingan kita liat aja yuk foto-fotonya!


emoticon-Toast

Quote:


Yang gak sempet ikutan Run To Vote gak usah sedih Gan! Yang penting Agan bisa ikutan Nyoblos Cagub di KASKUSnih! Cuma di tanggal 9 Februari loh Gan, jangan sampe kelewatan ya.

KASKUS juga mau berterima kasih nih untuk para Media Partner yang udah membantu menyebarkan acara yang seru dan bermanfaat ini mulai
Quote:


emoticon-I Love Indonesia

Kalau udah Nyoblos di KASKUS, yang paling penting adalah jangan lupa di tanggal 15 Februari 2017 nanti untuk Nyoblos cagub benerannya Gan di TPS-TPS terdekat rumah Agan. Oke Gan??

Sampe ketemu di keseruan acara KASKUS lainnya!


emoticon-Coblos


Diubah oleh KASKUS.HQ 16-02-2017 09:54
0
9.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.